web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Lawan Roma, Klopp Terinspirasi Sir Alex
    Net Juergen Klopp.

    Lawan Roma, Klopp Terinspirasi Sir Alex

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Liverpool Juergen Klopp akan menggunakan taktik yang dilakukan Sir Alex Ferguson saat menjamu AS Roma.

    Mantan pelatih Manchester United sukses membangun tim dan bisa memanfaatkan kesempatan mencetak gol sebanyak-banyaknya di setiap pertandingan. Klopp sekarang masuk dalam jajaran pelatih yang pandai memanfaatkan situasi. Hampir di semua pertandingan anak asuhnya selalu mencetak gol.

    Di pentas Liga Champions sendiri, Manchester City jadi korban keberingasan The Reds. Hanya dalam tempo 19 menit di babak pertama, Liverpool bisa mencetak tiga gol.

    Klopp menegaskan taktik inilah yang akan digunakan kala menjamu AS Roma di Anfield Stadium, Rabu (25/4/2018) dinihari. Menekan tanpa memberikan kesempatan pada lawan juga pernah dilakukan United kala menjadi juara Liga Champions di era 1990-an sampai 2000-an.

    "Apakah ada sesuatu dengan Sir Alex Ferguson. Pada waktu tertentu mereka selalu mencetak dua gol. Skor dan skor. Sekali mencetak gol, lakukan lagi. Gunakan momentum dalam permainan," kata Klopp kepada Sky Sports, Selasa (24/4/2018).

    Terlepas dari taktik yang akan digunakan, Klopp menuturkan tak akan membuang kesempatan untuk bisa berbicara lebih banyak di Liga Champions.

    "Apakah saya membuat tekanan yang begitu tinggi? Saya mengatakan pada mereka ini adalah satu-satunya kesempatan yang pernah Anda miliki dalam hidup, maka gunakan kesempatan tersebut," ungkapnya.

    "Ini bukan kesempatan pertama saya seumur hidup. Saya sudah dua kali ke semifinal dan kalau lolos ke final, berarti kedua kalinya saya merasakan tampil di final. Ini sangat langka," tandas Klopp.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ini Drawing Babak 16 Besar Liga Champions Eropa
    Guardiola Janji Cegah Madrid Quattrick Juara UCL
    Deschamps 'Terpesona' Kualitas Zidane
    Bersinar di Final, Bale Bakal Tinggalkan Madrid?
    Sejarah, Madrid 3 Kali Beruntun Juara Champions

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail