web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Jadi Top Skorer Sementara, Eze Dibanjiri Pujian
        net Ezehiel Ndouassel

        Jadi Top Skorer Sementara, Eze Dibanjiri Pujian

        JuaraNews, Bandung - Striker Persib Bandung Ezechiel N’douassel mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak atau top skorer sementara di ajang Liga 1 201 hingga Pekan 5 ini.

        Pemain asal Chad, Afrika Tengah tersebut total mengoleksi 6 gol dari 5 laga yang dilakoninya. Keenam gol tersebut dilesakkan dalam 4 laga, yakni ke gawang PS Tira (Pekan 1, 26/3/2018) dan Sriwijaya FC (Pekan 2, 1/4/2018) masing-masing 1 gol, serta ke gawang Arema FC (Pekan 4, 15/4/2018) dan Borneo FC (Pekan 5, 21/4/2018) masing-masing 2 gol. Eze hanya absen mencetak gol saat Maung Bandung menang 2-0 atas Mitra Kukar di Pekan 3 pada 8 April 2018.

        Mantan pemain Hapoel Tel Aviv melewati raihan gol striker-striker asing top lainnya. Seperti David Silva (Persebaya), Aleksandar Rakic (PS Tira), Fernando Rodriguez (Mitra Kukar), dan Marcel Sacramento (Persipura) yang baru mengemas 4 gol.

        Prestasi Eze pun mendapat pujian dari Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez. Menurutnya, penampilan Eze melonjak tajam dibanding tahun lalu yang hanya mencetak 4 gol selama setengah musim.

        “Ini bagus untuknya karena mungkin di musim lalu dia tidak main cukup banyak termasuk jumlah golnya,” ujar Gomez seusai laga kontra Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (21/4/2018) lalu.

        Gomez pun berharap ketajaman Ezechiel bisa terus berlanjut sepanjang musim ini, dan bisa mengakhiri kompetisi sebagai top skorer. “Mungkin ini adalah saat yang tepat untuknya untuk meningkatkan penampilannya, saya sangat senang dengan penampilannya juga tim ini,” ucapnya.

        Soal gol yang diciptakan Eze, pelatih berpaspor Argentina ini menilai rata-rata tercipta melalui proses open play. Karena itu, Gomez menyebut semua gol yang diciptakan Eze cukup bagus.Semua gol tersebut, menurutnya, merupakan hasil dari latihan yang sudah dijalankan anak-anak asuhnya.

        “Semuanya (bagus) karena gol-gol itu dibuat dengan sangat baik dan kita bisa kuasai bola lalu berikan umpan silang lalu Jonny (Jonathan Bauman), Ezechiel dan Ghozali masuk. Ini hasil dari apa yang sudah kita kerjakan selama (latihan) ini,” jelasnya.

        Daftar top skorer hingga Pekan 5 Liga 1 2018:
        6 gol: Ezechiel N'Douassel (Persib)
        4 gol: David Silva (Persebaya), Aleksandar Rakic (PS Tira), Fernando Rodriguez (Mitra Kukar), Marcel Sacramento (Persipura).
        3 gol: Jaime, Marko Simic (Persija), Thiago Furtuoso (Arema FC), Raphael Maitimo (Madura United), Douglas Packer (Barito Putera), Bruno Silva (PSIS). (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ini 18 Pemain Persib yang Diboyong ke Bali
        Usai Tekuk PSM,Tim Persib Langsung Terbang ke Bali
        Ferdinand:Selamat buat Persib,Terima Kasih Bobotoh
        Deden: Kemenangan Persib berkat Kerja Keras Semua
        Rene Sebut Kelelahan Penyebab Kekalahan PSM
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 10 17
        2 Persipura Jayapura 9 17
        3 Sriwijaya FC 10 16

        Advertisement On Google