web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Mari Kita Berkurban
        Mari Kita Berkurban

        SEKITAR 2,1 miliar umat muslim di seluruh dunia serentak memeringati Hari Raya Idul Adha yang pada 2019 ini jatuh pada hari Rabu (22/8/2018).

        Tanpa Supardi & Febri, Gomez Tetap Optimistis

        Tanpa Supardi & Febri, Gomez Tetap Optimistis

        JuaraNews, Bandung - Kapten tim Persib Bandung Supardi Nasir dan winger muda Febri Hariyadi dipastikan absen berlaga dalam 2 laga tandang menghadapi Persija Jakarta pada 28 April dan Madura United pada 4 Mei 2018 mendatang.

        Supardi masih terkena sanksi larangan bermain dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, sedangkan Febri harus memperkuat timnas U-23 yang akan tampil pada Turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, 23 April-4 Mei 2018.

        Kendati takkan diperkuat 2 pemain andalannya, Pelatih Persib Roerto Carlos Mario Gomez tak terlalu khawatir. Gomez menegaskan, timnya masih memilki stok pemain lain yang bisa mengisi posisi Supardi dan Febri. Pelatih berkebangsaan Argentina ini menilai pemain pengganti memiliki kualitas yang tak jauh berbeda dengan keduanya.

        "Harus diingat, mereka (Supardi dan Febri) adalah pemain yang penting di tim ini. Tapi, kita masih punya pemain lain. Pasti nanti ada satu pemain baru yang menempati posisi itu," ujar Gomez.

        Pada 2 laga sebelumnya, peran Supardi di sektor gelandang digantikan Dedi Kusnandar atau Hariono, sedangan posisi Febri diisi Gozhali Siregar. Di samping itu, di barisan bangku cadangan masih banyak pemain yang bisa menggantikan posisi Supardi dan Febri. Karena itu, Gomez tetap optimistis melakoni el-classico nanti.

        "Kita adalah tim. Semua pemain pasti akan kerja keras untuk kasih hasil terbaik. Saya yakin, kerja keras mereka nanti akan menghasilkan sesuatu yang bobotoh inginkan," tandas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google