web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Hadapi El-classico, Gomez Lakukan Persiapan Khusus
        net Mario Gomez

        Hadapi El-classico, Gomez Lakukan Persiapan Khusus

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez menilai laga tandang kontra Persija Jakarta pada Pekan 6 Liga 1 218, Sabtu (28/4/2018) nanti merupakan pertandingan penting.

        Untuk itu, Gomez telah melakukan persiapan khusus dalam menghdapi el-classico yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta tersebut. Pasalnya, laga klasik ini memiliki arti khusus bagi tim Maung Bandung dan bobotoh. Gomez pun ingin mempersembahkan kemenangan pada el-classico perdananya tersebut.

        "Saya sudah pasti mempersiapkan tim ini untuk pertandingan nanti. Dan, setiap pertandingan akan saya siapkan mereka dengan cara yang berbeda. Karena yang penting untuk kita dan Bobotoh adalah kemenangan. Apalagi nanti merupakan pertandingan yang spesial untuk kami dan Bobotoh," papar Gomez seusai memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (23/4/2018).

        Gomez menegaskan, kemenangan pada el-classico nanti akan menjadi modal berharga untuk melakoni laga tandang berikutnya menghadapi Madura United, 4 Mei 2018. Raihan 3 poin di Jakarta juga akan membangkitkan mental dan kepercayaan diri skuat Maung Bandung dalam mengarungi kompetisi kasta tertinggi Tanah Air musim ini.

        "Kita akan main away dua kali beruntun, dan itu akan sangat menguras energi juga pikiran mereka. Saya rasa, jika menang di Jakarta nanti akan sangat membantu semangat untuk pertandingan selanjutnya," unkap Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ditekuk Persebaya,Gomez Ajak Pemain segera Bangkit
        Ditekluk Persebaya, Persib Relakan Takhta ke PSM
        Buru Kembali Puncak Klasemen
        Hadapi Mantan Pelatih Persib, Gomez tak Gentar
        Febri-Dado Main Lagi, Gomez Makin Optimistis
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 25 45
        2 PSM Makassar 25 44
        3 Persija Jakarta 25 42

        Advertisement On Google