web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Gomez Bertekad Bawa Persib Raih Kemenangan
          Gomez Bertekad Bawa Persib Raih Kemenangan
          • 24 Oktober 2018 | 01:34:00 WIB

          MARIO Gomez bertekad mengantarkan Persib meraih kemenangan saat dijamu PSM di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (24/10/2018) sore.

         Reserve Game, Persib Tekuk Maung Anom 2-0

        Reserve Game, Persib Tekuk Maung Anom 2-0

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez kembali menggelar uji tanding atau reserve game seusai tim diliburkan sehari pasca-melakoni laga Pekan 5 Liga 1 2018 kontra Boreno FC, Sabtu (21/4/2018).

        Dalam uji tanding kali ini, Persib kembali menghadapi Persib U-19 yang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (23/4/2018). Laga berdurasi 2x30 menit itu berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Maung Bandung. Dua gol diborong Muchlis Hadi Ning Syaifullah pada Babak II.

        Semua pemain yang tidak bermain kontra Borneo, diturunkan menghadapi Maung Anom. Sementara pemain starter lawan Borneo berlatih terpisah bersama Pelatih Fisik Yaya Sunarya.

        Pada Babak I, Gomez menurunkan starter kiper I Made Wirawan, M Al Amin Syukur Fisabillah, Agung Mulyadi, Indra Mustaffa, Wildansyah, Tony Sucipto, Eka Ramdhani, Agung Mulyadi, Atep, Gian Zola, dan Airlangga Sutjipto. Di paruh pertama ini, Persib berhasil menguasai permainan. Namun serangan-serangan yang dibangun tak membuahkan hasil dan Babak I berakhir dengan skor 0-0.

        Memasuki Babak II, Gomez mengubah komposisi pemainnya. Puja Abdillah dimasukkan menggantikan Agung Mulyadi, Dedi Kusnandar mengisi posisi Indra Mustaffa, Muchlis Hadi mengganti Atep, serta di posisi penjaga gawang Imam Arief Fadillah menggantikan Made Wirawan.

        Masuknya Muchlis yang berduet dengan Airlangga berhasil mengubah keadaan. Saat laga belum genap berjalan 10 menit, Muchlis berhasil mencetak gol lewat sundulannya memanfaatkan umpan sepak pojok dari Puja. Muchlis kembali menambah skor beberapa menit kemudian.

        Kali ini, dengan tendangan mendatar memanfaatkan umpan Arilangga, Muchlis berhasil mengelabui kiper M Aqil Saviq yang diperbantukan memperkuat tim Maung Anom. Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Persib yang bertahan hingga laga usai.

        Gomes pun mengaku senang dengan hasil reserve game kali ini. Pelatih berpaspor Argentina ini menilai semua pemain mampu menunjukkan perkembangan positif setiap harinya.

        "Uji tanding ini sangat bagus dan penting tentunya. Penting untuk menjaga kondisi dan mental bertanding para pemain yang lain (tidak tampil di laga resmi). Saya tidak mempermasalahkan berapa skor yang mereka buat. Tapi, yang saya ingin adalah progres, dan mereka melakukannya," papar Gomez seusai laga.

        Soal lawan yang dihadapi, yakni Persib U-19 yang sudah beberapa kali dihadapi timnya, menurut Gomez, merupakan tim yang tepat. Selain merupakan lawan sepadan bagi Persib, Gomez menilai uji tanding juga bermanfaat untuk para pemain Maung Anom sendiri.

        "Setiap uji tanding kita pasti libatkan tim yunior. Selain bagus untuk kita, ini juga sangat bermanfaat bagi para pemain muda. Dari sini, mereka bisa dapat banyak pelajaran dan jam terbang untuk kariernya di masa depan," pungkasnya. (*)

         

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Gomez Bertekad Bawa Persib Raih Kemenangan
        Ditekuk Persebaya,Gomez Ajak Pemain segera Bangkit
        Ditekluk Persebaya, Persib Relakan Takhta ke PSM
        Buru Kembali Puncak Klasemen
        Hadapi Mantan Pelatih Persib, Gomez tak Gentar
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 26 47
        2 Persib Bandung 26 45
        3 Persija Jakarta 25 42

        Advertisement On Google