Pos Indonesia

Hot News


JN-TAM

Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Bulan Dana PMI, Kota Bandung Kumpulkan Rp1,14 M
    Istimewa

    Bulan Dana PMI, Kota Bandung Kumpulkan Rp1,14 M

    JuaraNews, Bandung - Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung sepanjang 2017 sukses menggalang dana sebesar Rp 1.141.243.880. Dana tersebut terkumpul dari donasi ASN se-Kota Bandung, retribusi hiburan, SIM (Surat Izin Mengemudi), Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Pertama, Perusahaan Daerah dan BUMD di Kota Bandung.

    Dana yang terkumpul tersebut diserahkan langsung oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Bandung Iming Akhmad sebagai Ketua Umum Bulan Dana PMI tahun 2017 kepada Ketua PMI Kota Bandung Ade Koesjanto, di Aula Serbaguna Gedung PMI Kota Bandung, Jalan Aceh no 79 Bandung, (23/4/2018). Penyerahan ini sekaligus menutup dan membubarkan Panitia Kegiatan Bulan Dana PMI Kota Bandung 2017.

    Wakil Ketua Umum Bulan Dana PMI Kota Bandung tahun 2017, Tini Rahayu dalam laporan pelaksanaan Bulan Dana PMI tahun 2017 mengungkapkan, setelah dikurangi kewajiban kepada PMI Provinsi Jawa Barat yang harus disetorkan, total pendapatan Bulan Dana PMI untuk Kota Bandung sebesar Rp1.141.243.880.

    ASN Pemkot Bandung mengumpulkan dana hampir mencapai dua kali lipat dari yang ditargetkan yakni sebanyak Rp216.813.600 melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) sebagai koordinatornya. Dengan raihan ini, BKPP Kota Bandung mendapatkan penghargaan sebagai kolektor terbaik.

    Ketua PMI Kota Bandung, Ade Koesjanto dalam sambutannya mengaku sangat terbantu dengan adanya penggalangan dana dari Pemerintah Kota Bandung ini. "Kami sangat terbantu dengan adanya dana dari Pemerintahan Kota Bandung, sehingga PMI Kota Bandung ini merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia," ungkap Ade.

    Sementara itu, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemerintahan Kota Bandung, Iming Akhmad mengapresiasi, pelayanan penyediaan darah transfusi yang dilaksanakan oleh PMI Kota Bandung. Pelayanan yang diberikan menghasilkan feedback positif kepada Pemkot Bandung dalam menggalang dana.

    "Kemampuan PMI dalam menjaga kepercayaan publik antara lain dengan memberikan pelayanan yang mudah, cepat, tepat dan terjangkau. Alhamdulillah PMI Kota Bandung selalu dapat menjaga tingkat kepercayaan terhadap publik, sehingga penyelenggaraan bulan dana PMI selalu menjadi yang tertinggi di Jawa Barat," terang Iming.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    SMA Pasundan 3 Bandung, Sekolah Unggulan Religi dan Seni Berprestasi
    Tuntut Izin Angkut Pemumpang, Ribuan Ojol Aksi di Balai Kota Bandung
    Pandemi Coivid-19, Pemkot Bandung Belum Izinkan Bioskop Beroperasi
    Refocusing Anggaran Pemkab Bandung sekitar Rp1,2 Triliun, antara Lain untuk Bansos
    Soal Pembukaan Tempat Hiburan di Kota Bandung, Interaksi Pengunjung Masih Jadi Kendala
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun
      walikota

      Info Kota


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads