web stats service from statcounter

Hot News

  • Gomez Bertekad Bawa Persib Raih Kemenangan
    Gomez Bertekad Bawa Persib Raih Kemenangan
    • 24 Oktober 2018 | 01:34:00 WIB

    MARIO Gomez bertekad mengantarkan Persib meraih kemenangan saat dijamu PSM di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (24/10/2018) sore.

Inspirasi

    Layad Rawat Bikin Kota Bandung Raih Penghargaan
    Istimewa Peluncuran program Layad Rawat Juli 2017.

    Layad Rawat Bikin Kota Bandung Raih Penghargaan

    JuaraNews, Bandung - Program inovatif Layad Rawat membawa Kota Bandung meraih penghargaan dari Indo HCF (Healty Care Forum) Innovation Award.

    Pelayanan kesehatan yang diluncurkan pada akhir Juli 2017 tersebut dinilai telah berhasil mendongkrak performa Sistem Penanggulangan Pasien Gawat Darurat (SPGDT) di Kota Bandung. HCF merupakan forum diskusi insan kesehatan Indonesia yang terdiri dari pemerintah maupun swasta.

    Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Pusat Pelayanan Keselamatan Terpadu Dinas Kesehatan Kota Bandung, Eka Anugrah mengemukakan, pada ajang Indo HCF 2018 Kota Bandung berhasil meraih penghargaan kategori SPGDT. Apresiasi tersebut diberikan kepada pemerintah daerah yang telah melakukan upaya inovasi dalam menyukseskan program pemerintah salah satunya SPGDT.

    Dilansir dari laman www.indohcf-award.com, IndoHCF Innovation Awards merupakan program penghargaan kepada instansi dan individu maupun kelompok perorangan yang telah berhasil menjalankan program-program peningkatan pelayanan kesehatan.

    Tahun ini, puncak penghargaan IndoHCF Innovation Award akan berlangsung, Kamis (26/4/2018) mendatang di Fairmont Hotel Jakarta. Pjs Wali Kota Bandung Muhammad Solihin, direncanakan hadir untuk menerima penghargaan.

    “Sebenarnya kami tidak daftar, tidak tahu bakal dinilai. Tiba-tiba dua pekan lalu kedatangan tim penilai dari Kementerian Kesehatan dan tim ahli dari RSHS (Rumah Sakit Hasan Sadikin) yang merupakan tim penilai Indo HCF Inovation Award 2018,” ungkap Eka saat ditemui di Kantor UPT Pusat Pelayanan Keselamatan Terpadu jalan Bapak Husein Belakang, Kota Bandung, Senin (23/4/2018) siang.

    Lebih lanjut dia menjelaskan, penilaian yang dilakukan meliputi kegiatan rutin, tidak rutin, inovatif, dokumen penunjang, dan sebagainya. Selain Layad Rawat, program-program yang dinilai inovatif antara lain Ambulance Motor, Patroli Ambulance, BES (Bandung Emergency Service) go to school, BES go to community, dan BES go to district.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    PR Summit Bandung Kampanyekan #ViralKabarBaik
    Pemkot Kaji Pemberlakukan Sistem Ganjil-Genap
    Kejahatan Marak, Pemkot Bakal Tambah Jumlah CCTV
    Pasar Gedebage Terbakar Lagi, 600 Kios Ludes
    Kota Bandung Raih 2 Penghargaan KDI 2018
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Info Kota