Klub China Ini Umumkan Perekrutan Iniesta
Net Andres Iniesta.

Klub China Ini Umumkan Perekrutan Iniesta

JuaraNews, Bandung - Klub Liga Super China, Chongqing Dangdai Lifan mengonfirmasi sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan kapten Barcelona Andres Iniesta. Chongqing optimistis bisa memboyong Kapten Barcelona itu akhir musim nanti.

Presiden klub Gong Daxing mengumumkan kesepakatan sedang dalam pembahasan dan pihaknya yakin bisa mendapatkan tanda tangan alumnus Akademi La Masia tersebut.

"Saya yakin bahwa kami akan dapat memboyong Andres Iniesta dan kedatangannya akan menjadi aset besar untuk Chongqing dan bonus untuk brand kami," kata Gong Daxing dilansir football-espana.

Chongqing yang dilatih mantan bos timnas Portugal Paulo Bento, berada di urutan keenam di Liga Super China musim ini, setelah tujuh pertandingan. Mereka memburu Iniesta yang bersiap meninggalkan Camp Nou.

Iniesta akan membuat keputusan tentang masa depannya, apakah akan berkomitmen untuk Barca atau meninggalkan klub pada 30 April nanti, sesuai ketentuan kontrak seumur hidupnya dengan Blaugrana. Menurut kabar di Spanyol, pemain berusia 33 tahun ini memang tengah mempertimbangkan pindah ke Liga Super China.

Iniesta berurai air mata saat meninggalkan lapangan ketika membawa Barcelona menang 5-0 atas Sevilla di final Copa Del Rey 2017/2018 di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (21/4/2018) malam waktu lokal atau Minggu (22/4/2018).(*)

fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Kembali ke Bandung, Pelatih PSS Siap Curi Poin di Kandang Persib
Soal Sponsor, Kemenpora Sebut Persib dan Persikabo Langgar Undang-Undang Olahraga
Berkompetisi di Liga 2 2020, Ini Target PSKC Cimahi
 4 Mantan Pemain Persib Perkuat PSKC di Liga 2 2020
Kalah 3-0, Pelatih Persela Akui Pemain Persib Lebih Berkualitas

Editorial


    Jadwal Liga


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 12 34
      2. Leicester City 12 26
      3. Chelsea 12 26
      4. Manchester City 12 25
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 3 9
      2 Bali United 3 7
      3 PSIS Semarang 3 6