web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Demiz Dorong Wisata Religi Jadi Wisata Halal

    Demiz Dorong Wisata Religi Jadi Wisata Halal

    JuaraNews, Tasikmalaya - Calon Gubernur (Cagub) Jabar nomor urut 4 Deddy Mizwar, berharap kawasan wisata religi atau wisata ziarah Pamijahan Kabupaten Tasikmalaya dikembangkan lebih luas lagi menjadi wisata halal.

    Dengan begitu, kawasan tersebut bisa tumbuh menjadi kawasan perekonomian yang berkembang dengan baik dan bernilai positif bagi masyarakat. Demiz menyambut baik berkembangnya wisata ziarah yang sebelumnya dikembangkan oleh Syeh Muhyi Pamijahan.

    "Ini menjadi kebangkitan ekonomi bagi masyarakat sekitar. Ini juga menjadi keberkahan untuk masyarakat setempat," kata Demiz dalam kunjungannya di Pamijahan, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (23/4/2018).

    Untuk pengembangan, menurut Demiz, perlu diperluas konsepnya menjadi wisata halal. Pada konsep wisata ini, sambungnya, hotel, kuliner, kerajinan, atau suvenir, dan yang lainnya dibangun dan bisa berkembang lagi.

    "Tidak hanya wisata ziarah, tapi juga wisata halal yang bisa membuat keluarga yang datang merasa nyaman," kata Cagub yang diusung Partai Demokrat dan Golkar ni.

    Demiz menambahkan, dengan wisata halal ini, komoditas dari berbagai daerah semakin terbuka lagi. "Tidak hanya suvenir atau barang-barang dari Arab, tapi juga dari daerah Jabar lainnya yang memenuhi kriteria halal tentunya," pungkas Demiz. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    ARNADYAKSA, Kapal Selam Mini Buatan Mahasiswa ITB
    EEDays 2018 ITB Pamerkan 46 Karya TA Mahasiswa
    Demiz Minta Nelayan tak Bergantung pada Tengkulak
    Demiz: Penerbangan Haji dari BIJB Segera Terwujud
    Terkunci di Dalam Mobil, Dua Balita Tewas
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

      Advertisement On Google