web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Hindari Gugatan MK, Demiz Ingin Menang Selisih 10%
    istimewa

    Hindari Gugatan MK, Demiz Ingin Menang Selisih 10%

    JuaraNews, Garut - Calon Gubernur (Cagub) Jabar nomor 4 Deddy Mizwar, menghindari proses gugatan di Mahkamah Konstitusi saat memenangkan Pilkada 2018.

    Karenaitu, Demiz berharap di akhir masa kampanye nanti pihaknya memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 dengan selisih setidaknya hingga 10 persen.

    "Kita mengantisipasi kecurangan-kecurangan dari oknum-oknum tertentu, mengkhawatirkan adanya suara-suara yang dimanipulasi, dan menghindari protes di Mahkamah Konsitusi," kata Demiz di sela-sela kunjungannya di Kabupaten Garut, Minggu (22/4/2018).

    Menurut Demiz yang berpasangan dengan Cawagub Dedi Mulyadi tersebut, ada pergerakan survei yang positif untuk dirinya dalam 2 bulan terakhir. Menurutnya, survei tersebut sebagai hasil dari sosialisasinya yang dinilai sudah on the track.

    Cagub yang diusung Partai Demokrat dan Golkar ini pun akan terus melakukan kegiatan sosialisasi dan kampanyenya, dengan menyapa langsung masyarakat Jabara, baik di kota maupun desa. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    UF Kembali Dapat Dukungan Dapil 3 Jabar
    Iriawan: Maknai HUT RI dengan Aksi Nyata
    Indonesia Jadi Tujuan Melanjutkan Pendidikan
    PT KAI Siap Sukseskan Asian Games 2018
    Aher tak Bisa jadi Calon Wakil Gubernur DKI
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mari Kita Berkurban
      Mari Kita Berkurban

      SEKITAR 2,1 miliar umat muslim di seluruh dunia serentak memeringati Hari Raya Idul Adha yang pada 2019 ini jatuh pada hari Rabu (22/8/2018).

      Advertisement On Google