web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Daud Yordan Jatuhkan Jagoan Rusia di Ronde 8
    Net Daud Yordan vs Pavel Malikov.

    Daud Yordan Jatuhkan Jagoan Rusia di Ronde 8

    JuaraNews, Bandung - Daud Yordan mencuri dua sabuk juara kelas ringan WBO Intercontinental dan WBA milik Pavel Malikov setelah menang KO pada ronde kedelapan di DIVS Sport Arena di Ekaterinburg, Rusia pada Senin (23/4/2018) WIB.

    Tak hanya merebut sabuk juara dunia petinju asal Rusia, petinju asal Indonesia yang dikenal dengan julukan Cino itu juga sukses merusak rekor tak terkalahkan sang lawan. Pada pertarungan ini Daud tidak merasa demam panggung meskipun bermain di luar Indonesia. Pasalnya, ini bukan kali pertama dia tampil di luar Asia.

    Petinju kelahiran 10 Juni 1987 itu memiliki cukup banyak pengalaman berlaga di sejumlah lokasi di dunia, termasuk juga di Amerika Serikat. Dengan pengalaman tanding di negeri orang, Daud sudah mengantisipasi segala hal yang akan terjadi selama di Rusia maupun kontes pertarungan berlangsung.

    Hal itu terlihat jelas ketika Daud langsung melancarkan pukulan kombinasi sejak ronde pertama dimulai. Dia begitu agresif dalam melancarkan pukulan yang membuat Malikov semponyongan, namun sang lawan tetap bertahan di atas ring.

    Pertarungan itu sendiri makin menarik saat memasuki ronde kedua hingga keempat. Dua petinju saling melancarkan pukulan untuk menjatuhkan lawan, tapi belum ada petinju yang terkapar di kanvas.

    Petaka datang di ronde kedelapan ketika satu hook kanan Daud menusuk rusuk kiri Malikov. Petinju Rusia itu tumbang dan tak bangun sampai wasit menyelesaikan 10 hitungan.

    Tidak hanya mencuri dua sabuk juara milik Malikov. Daud kemungkinan bakal memperbaiki peringkatnya di kelas WBA. Saat ini dia berada di posisi enam dalam daftar peringkat kelas ringan WBA.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ke Final, Bulutangkis Putra Berpeluang Sabet Emas
    Tambah 3 Emas, Indonesia Nangkring di Posisi 4
    16 Tim ke 16 Besar, Ini Jadwal Pertandingannya
    TekuK Hong Kong 3-1, Indonesia Juara Grup A
    Garuda Muda Jalani Laga Krusial lawan Hong Kong
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mari Kita Berkurban
      Mari Kita Berkurban

      SEKITAR 2,1 miliar umat muslim di seluruh dunia serentak memeringati Hari Raya Idul Adha yang pada 2019 ini jatuh pada hari Rabu (22/8/2018).

      Advertisement On Google

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 100
      2. Manchester United 38 81
      3. Tottenham Hotspur 38 77
      4. Liverpool 38 75
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 20 35
      2 Madura United 20 33
      3 Barito Putera 20 32