web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Chelsea Tantang Setan Merah di Final FA Cup
    Net Olivier Giroud membuka kemenangan Chelsea.

    Chelsea Tantang Setan Merah di Final FA Cup

    JuaraNews, Bandung - Chelsea bakal menantang Manchester United di final Piala FA. Kepastian itu didapat setelah tim besutan Antonio Conte sukses mengalahkan Southampton dengan skor 2-0 di Stadion Wembley, Minggu (22/4/2018) malam WIB.

    Sejak menit awal dimulai Chelsea tampil agak ngotot. Namun solidnya pertahanan Southampton membuat Oliver Giroud dkk kesulitan untuk mengancam gawang Alex McCarthy. Hingga interval pertama usai tak ada gol yang tercipta.

    Memasuki babak kedua, Chelsea akhirnya memecahkan kebuntuan di menit 46 melalui aksi Giroud. Memanfaatkan bola liar di pertahanan Southampton, penyerang asal Prancis itu sukses mengecoh lima pemain lawan (termasuk kiper) sebelum akhirnya menceploskan bola ke gawang The Saints.

    Secara statistik Giroud telah mengantongi 15 gol dan tujuh assist dalam 26 penampilannya di Piala FA. Gol pembuka tersebut sepertinya memompa semangat pemain Chelsea, namun selama 75 menit laga berlangsung tak ada gol tambahan tercipta.

    Conte pun akhirnya menarik Giroud dan memasukkan Alvaro Morata di menit 80. Delapan menit kemudian, striker asal Spanyol menjawab kepercayaan sang pelatih.

    Berawal dari umpan lambung Cesar Azpilicueta dari sisi kiri pertahanan Southampton. Morata yang berhasil meloloskan dari pengawalan tim lawan sukses mengonversikannya menjadi gol melalui sundulan.

    Ini menjadi gol kesembilan Morata bersama Chelsea di semua kompetisi. Singkat kata, skor 2-0 untuk kemenangan Chelsea tak berubah hingga pertandingan usai. Chelsea pun melaju ke final Piala FA dan akan menantang Manchester United.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane
    Madrid 'Setia' Menanti Jawaban dari Chelsea
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32