web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Legenda Arsenal Sebut Arsene Wenger Dipecat
    Net Arsene Wenger.

    Legenda Arsenal Sebut Arsene Wenger Dipecat

    JuaraNews, Bandung - Arsene Wenger sudah resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari posisi manajer Arsenal, akhir musim ini. Pengunduran diri Wenger saat kontraknya belum habis, membuat sejumlah pihak berasumsi bahwa Wenger dipecat dan bukan mengundurkan diri.

    Kontrak Wenger sebenarnya baru akan habis di akhir musim 2018/2019. Namun, gelombang desakkan yang menyudutkan manajer berpaspor Prancis, membuatnya mengambil keputusan untuk mundur akhir musim ini.

    Namun demikian, legenda hidup Arsenal, Ian Wright, merasa tak yakin jika Wenger mengundurkan diri. Wright yakin Wenger dipecat. Sebab, mantan penyerang Arsenal yang berhasil menjuarai Premier League musim 1997/1998 bersama Wenger, tahu betul karakter The Professor.

    Wright menyebut Wenger adalah sosok yang memiliki integritas, jujur, dan prinsip yang sangat kuat. Oleh sebab itu, Wright yakin jika ada ketidakadilan yang diterima Wenger dari manajemen Arsenal. Wright juga tahu Wenger begitu kuat dengan banyaknya cercaan yang dialamatkan kepadanya.

    "Arsene Wenger adalah seseorang yang memiliki prinsip, kejujuran, dan integritas. Itu mengapa saya yakin dia dipecat dan tidak mengundurkan diri. Untuk semua pelecehan yang dilemparkan kepadanya, Arsene (Wenger) adalah seseorang yang tak pernah berjalan keluar sebelum kontraknya berakhir," ujar Wright dilansir The Sun.

    Setelah 22 tahun menangani Arsenal, Wenger disebut Wright layak diberikan penghargaan sebagai legenda Arsenal dan legenda sepakbola Inggris. Sebab menurut Wright, apapun kegagalan Wenger, sang manajer pernah membawa The Gunners berjaya di Inggris.

    "Tapi, Arsene bisa pergi dengan kepala tegak. Itu sebabnya, apapun hasilnya penting sekali untuknya mendapatkan pengangkatan sebagai legenda sepakbola dari Arsenal dan itu sangat layak. Kita semua berhutang begitu banyak kepadanya," ucap Wright.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kewenangan Emery di Arsenal Dibatasi
    Ini Alasan Arsenal Pilih Emery Ketimbang Arteta
    Kritik Mourinho, Emery Bikin Fan Arsenal Senang
    Emery Resmi Jadi Manajer Anyar Arsenal
    Pelatih Argentina Bikin Istri Kiper MU Ini Ngambek
    Berita Terdahulu

    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 PSM Makassar 10 17
    2 Persipura Jayapura 9 17
    3 Sriwijaya FC 10 16

    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Manchester City 38 100
    2. Manchester United 38 81
    3. Tottenham Hotspur 38 77
    4. Liverpool 38 75
    Tampilkan Detail

    sponsored links


    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.