Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Ini Kunci Kesuksesan Persib Taklukkan Borneo

        Ini Kunci Kesuksesan Persib Taklukkan Borneo

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung sukses menaklukkan Borneo FC pada laga kandang Pekan 5 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (21/4/2018).

        Tiga gol Maung Bandung dicetak Ezechiel N’douassel menit 9 dan 69, serta Jonathan Jesus Bauman menit 78. Penampilan tim asuhan Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez pun secara keseluruhan lebih unggul dibanding tim Pesut Etam.

        Gomes pun memuji performa Bojan Malisic dan kawan-kawan pada laga kandang kali ini. Padahal Borneo bukan lawan yang mudah ditaklukan, namun anak-anak asuhnya sanggup mengatasi rintangan yang dihadapi.

        “Saya pikir pemain bekerja sangat baik karena Borneo juga lawan yang sangat sulit, tapi pemain bisa bekerja dengan baik di Babak I dan II,” kata Gomez dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.

        Pelatih berpaspor Argentina ini membeberkan kunci kesuksesan pasukannya dalam mengatasi tim asuhan Pelatih Dejan Antonic tersebut. Menurutnya, kemampuan pemain menguasai ball possession membuat armada Pesut Etam kedodoran sepanjang pertandingan. Hasilnya, banyak peluang tercipta cukup yang akhirnya tercipta 3 gol. Bahkan Gomez menyebut timnya seharusnya bisa menyarangkan gol lebih banyak jika mampu memanfaatkan peluang yang ada.

        “Kita kuasai bola pada Babak II yang mana ini sangat penting, dan kita sukses mencetak 3 gol. Tapi saya pikir bisa lebih. Saya sangat bangga dengan yang ditampilkan pemain saya,” papar Gomez.

        Selain bermain baik, Gomez juga melihat adanya perkembangan signifikan dalam tim, khususnya lini depan yang semakin solid, sehingga mampu memenangkan pertandingan dengan skor meyakinkan. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Demam Gowes Pelatih Robert Alberts
        Protokol Covid-19 saat Latihan: Mulai Gunakan Botol Minuman hingga tak Usap Wajah
        Selain Pertahanan Tangguh, Robby Darwis juga Cetak 4 Gol
        Nick Kuipers Siap Latihan Bersama Kembali
        Robert Alberts: Demi Timnas, Kempetisi Harus Dilanjutkan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6