web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Gomez:Nikmati 3 Poin, Besok Bersiap hadapi Persija
        persib.co.id Gomez beri penghormatan pada bobotoh seusai laga

        Gomez:Nikmati 3 Poin, Besok Bersiap hadapi Persija

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez tak mau terlalu dipusingkan dengan jadwal laga yang akan mempertemukan timnya dengan Persija Jakarta dalam el-classico Indonesia pada Pekan 6 nanti.

        Pelatih asal Argentina ini lebih memilih merayakan kemenangan atas Borneo FC yang baru diraih timnya pada laga kandang Pekan 5 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (21/4/2018) malam. Gomez pun memberikan waktu pada pasuannya untuk menikmati raihan 3 poin yang mengantarkan timnya ke posis 5 klasemen sementara Liga 1 2018.

        Namun Gomez pun tak mau berlama-lama bereuforia. Setelah masa suka cita usai, timnya harus kembali fokus dan konsentrasi untuk menghadapi el-classio yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta, Sabtu (28/4/2018) mendatang.

        Pasalnya, Persija yang kini menempati posisi 2 klasemen merupakan lawan berat dan sedang onfire setelah menekuk PSIS Semarang 4-1.

        “Hari ini kita hanya akan menikmati kemenangan, lalu besok baru kita bicara soal pertandingan lawan Persija,” ucap Gomez dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.

        Laga el-lassico antara Persib kontra Persija selalu menarik karena besarnya rivalitas kedua tim, terutama persaingan kedua suporter fanatiknya, Bobotoh dan Jakmania. Pada musim lalu, Persib kalah dari Macan Kemayoran. Pada Putaran 1 di Bandung, kedua tim bermain imbang 1-1, sedangkan di Putaran 2 yang digelar di Solo, Maung Bandung kalah 2-3 dari Persija. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ditekuk Persebaya,Gomez Ajak Pemain segera Bangkit
        Ditekluk Persebaya, Persib Relakan Takhta ke PSM
        Buru Kembali Puncak Klasemen
        Hadapi Mantan Pelatih Persib, Gomez tak Gentar
        Febri-Dado Main Lagi, Gomez Makin Optimistis
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 25 45
        2 PSM Makassar 25 44
        3 Persija Jakarta 25 42

        Advertisement On Google