web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Teladani Semangat Pahlawan
        Teladani Semangat Pahlawan

        HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

        Hot News


        Dejan: Permainan Menarik tapi Hasil tak Berpihak
        persib.co.id Pelatih Borneo FC Dejan Antonic

        Dejan: Permainan Menarik tapi Hasil tak Berpihak

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Borneo FC Dejan Antonic mengakui keunggulan Persib Bandung atas timnya pada laga tandang Pekan 5 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (21/4/2018) malam.

        Dejan menyebutkan, tim Pesut Etam kalah pengalaman dari Maung Bandung karena diisi materi pemain muda. Dalam pertandingan kali ini Persib lebih siap, mereka percaya diri untuk bisa memastikan kemenangan.

        "Tim lawan bermain bagus dan spartan. Mereka sangat solid dan tidak mudah dikalahkan," ungkap Dejan dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.

        Karena kalah pengalaman, kata pelatih asal Serbia ini, lini belakang tidak berkomunikasi secara baik. Pemainnya hilang konsentrasi hingga terjadi 3 gol ke gawang M Rido. Menurutnya, 3 gol Persib yang berawal dari umpan silang mestinya bisa diantisipasi pasukannya.

        “Gol pertama crossing dari garis out, pemain kita tertidur di belakang dan gol. Gol kedua sekali lagi one shoot. Babak II, Persib ada yang direct ball dan gol, pemain kita lagi tertidur,” ucap pelatih 48 tahun ini.

        Kendati demikian, Dejan tetap memuji kinerja anak-anak asuhnya pada laga yang berakhir dengan skor 3-1 tersebut. Menurutnya, para pemain sudah bermain bagus. Hanya skor akhir yang tidak berpihak kepada Borneo FC.

        “Skor akhir kami memang kalah. Tapi permainan sangat menarik. Kedua tim bermain menyerang karena ingin menghibur penonton. Kita tidak datang ke sini bukan untuk parkir bus, tapi mungkin dari pengalaman kita terlalu muda, kita kalah 3 gol bukan karena proses,” sebut Dejan.

        "Bahkan menurut saya tidak banyak tim yang berani menyerang di kandang Persib. Tapi kami Borneo FC tidak boleh seperti itu. Terbukti kami berani bermain terbuka dan menyerang, meski hasilnya tidak berpihak kepada kami," pungkasny. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Hanya Bawa Pulang 1 Poin, Robert Tetap Apresiasi Penampilan Skuat Persib
        Ditahan Imbang PSS 0-0, Persib Kembali Gagal Raih Kemenangan
        Misi Kebangkitan Persib di Kandang Elang Jawa
        Robert Alberts Kecewa, Penampilan Persib Antiklimaks
        Ditekuk Persela 2-0, Persib Kian Sulit Finis di 5 Besar

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 29 60
        2 Borneo FC 29 45
        3 Madura United 29 44