Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Dejan: Permainan Menarik tapi Hasil tak Berpihak
        persib.co.id Pelatih Borneo FC Dejan Antonic

        Dejan: Permainan Menarik tapi Hasil tak Berpihak

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Borneo FC Dejan Antonic mengakui keunggulan Persib Bandung atas timnya pada laga tandang Pekan 5 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (21/4/2018) malam.

        Dejan menyebutkan, tim Pesut Etam kalah pengalaman dari Maung Bandung karena diisi materi pemain muda. Dalam pertandingan kali ini Persib lebih siap, mereka percaya diri untuk bisa memastikan kemenangan.

        "Tim lawan bermain bagus dan spartan. Mereka sangat solid dan tidak mudah dikalahkan," ungkap Dejan dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.

        Karena kalah pengalaman, kata pelatih asal Serbia ini, lini belakang tidak berkomunikasi secara baik. Pemainnya hilang konsentrasi hingga terjadi 3 gol ke gawang M Rido. Menurutnya, 3 gol Persib yang berawal dari umpan silang mestinya bisa diantisipasi pasukannya.

        “Gol pertama crossing dari garis out, pemain kita tertidur di belakang dan gol. Gol kedua sekali lagi one shoot. Babak II, Persib ada yang direct ball dan gol, pemain kita lagi tertidur,” ucap pelatih 48 tahun ini.

        Kendati demikian, Dejan tetap memuji kinerja anak-anak asuhnya pada laga yang berakhir dengan skor 3-1 tersebut. Menurutnya, para pemain sudah bermain bagus. Hanya skor akhir yang tidak berpihak kepada Borneo FC.

        “Skor akhir kami memang kalah. Tapi permainan sangat menarik. Kedua tim bermain menyerang karena ingin menghibur penonton. Kita tidak datang ke sini bukan untuk parkir bus, tapi mungkin dari pengalaman kita terlalu muda, kita kalah 3 gol bukan karena proses,” sebut Dejan.

        "Bahkan menurut saya tidak banyak tim yang berani menyerang di kandang Persib. Tapi kami Borneo FC tidak boleh seperti itu. Terbukti kami berani bermain terbuka dan menyerang, meski hasilnya tidak berpihak kepada kami," pungkasny. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Demam Gowes Pelatih Robert Alberts
        Protokol Covid-19 saat Latihan: Mulai Gunakan Botol Minuman hingga tak Usap Wajah
        Selain Pertahanan Tangguh, Robby Darwis juga Cetak 4 Gol
        Nick Kuipers Siap Latihan Bersama Kembali
        Robert Alberts: Demi Timnas, Kempetisi Harus Dilanjutkan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6