web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Mari Kita Berkurban
        Mari Kita Berkurban

        SEKITAR 2,1 miliar umat muslim di seluruh dunia serentak memeringati Hari Raya Idul Adha yang pada 2019 ini jatuh pada hari Rabu (22/8/2018).

        Dejan tak Mau Borneo Terpuruk di Kandang Persib
        net Dejan Antonic

        Dejan tak Mau Borneo Terpuruk di Kandang Persib

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Borneo FC Dejan Antonic tak mau timnya kembali terpuruk di Pekan 5 Liga 1 2018 saat dijamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (21/4/2018) malam ini, setelah pada pekan sebelumnya kalah dari Persija Jakarta.

        Menurut Dejan, pertandingan tandang kali ini menjadi laga penting bagi skuat Pesut Etam untuk mengembalikan semangat dan motivasi anak-anak asuhnya dalam meraih poin penuh.

        "Pertandingan besok akan jadi pertandingan yang bagus dan besar untuk tim saya. Ini juga tantangan yang bagus untuk pemain muda dan beberapa pemain yang kami punya di tim,” kata Dejan dalam sesi konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (204/2018).

        Dejan sendiri mengaku memiliki banyak kenangan manis bersama tim Maung Bandung dan bobotoh. Karena itu, kendati datang sebagai lawan, pelatih asal Serbia ini tetap bersyukur mendapatkan kesempatan berlaga di Bandung.

        “Saya rindu Kota Bandung. Banyak memori bagus di sini. Puji Tuhan, saya dapat kembali di sini," ujar mantan pelatih Persib musim 2016 tersebut.

        Pelatih berpaspor Serbia ini pun menilai Maung Bandung merupakan tim besar yang tidak mudah dikalahkan, apalagi bermain di kandang dengan dukungan penuh puluhan ribu bobotoh,

        “Kita akan main melawan tim yang besar sekali. Mempunyai tradisi yang besar di sepak bola Indonesia. Materi pemain juga cukup bagus. Dan yang paling penting, mereka punya bobotoh di belakang mereka sebagai pemain ke-12 yang selalu saya hormati dari dulu,” paparnya.

        Kendati begitu, Dejan percaya para pemainnya mampu mengatasi segala tekanan itu. Menurutnya, terpenting adalah kerja keras dengan disiplin dan konsentrasi di lapangan, adalah kunci siapa yang akan memenangkan pertandingan.

        “Tapi kita tim muda coba besok kasih yang terbaik dan tim yang bisa tetap disiplin konsentrasi. Of course kita harus kerja keras dan saya percaya anak-anak kasih yang terbaik untuk semua penonton,” tandas pelatih 48 tahun ini.

        Dejan pun sudah siap memgantisipasi permain Persib yang kini ditangani Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez tersebut. Salah satunya dengan mematikan sayap-sayap Persib yang diketahui cukup lincah dalam menyisir pertahanan lawan, seperti Febri Hariyadi dan Ghozali Siregar. Dia mengaku sudah belajar dari situasi saat mereka dikalahkan Persija pekan lalu.

        “Style dari permainan Persija dan Persib hampir sama dengan ada pemain cepat dan counter attack. Sekarang kita punya persiapan yang bagus,” ucapnya.

        Namun Dejan tak cuma mewaspadai 1-2 pemain Persib. Menurutnya, Persib akan bermain dengan 11 pemain. Karena itu, Dejan menginstruksikan agar anak-anak asuhnya waspada kepada siapapun pemain yang mendekat ke pertahanan mereka.

        “Sebuah tim kuat kalau ada 11 pemain bukan cuma 1-2 orang dan biasanya dulu tidak pilih 1-2 pemain dan Persib memiliki banyak pemain berkualitas,” ujarnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google