Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Piala FA Tak Angkat Reputasi dan Gengsi Klub
    Net Mauricio Pochettino.

    Piala FA Tak Angkat Reputasi dan Gengsi Klub

    JuaraNews, Bandung - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menilai, menjuarai Piala FA tidak akan meningkatkan level timnya. Baginya, level The Lilywhites akan naik bila berhasil menjuarai Premier League atau Liga Champions.

    Tottenham memang berpeluang untuk menjuarai Piala FA musim ini. Mereka sudah menapaki babak semifinal, dan akan berhadapan dengan Manchester United pada Sabtu (21/4/2018) WIB.

    Ini menjadi satu-satunya kesempatan Spurs untuk menutup musim dengan gelar juara. Walau begitu, Pochettino tak melihat trofi Piala FA sebagai bukti level Tottenham sudah meningkat.

    "Akan sangat fantastis untuk memenangi Piala FA. Tapi apakah itu akan mengubah hidup kami? Saya yakin tidak. Setiap semifinalis akan berjuang untuk jadi juara, tetapi ini bukan tentang siapa yang lebih membutuhkan trofi," kata Pochettino seperti dikutip dari Sportsmole.

    "Jika kami mampu memenangi Premier League dan Liga Champions, itu adalah saat Anda mengatakan tim telah membaik dan mencapai level berikutnya. Memenangi Piala FA atau Piala Liga Inggris itu akan fantastis untuk para fans tetapi tidak akan mengangkat klub ke level yang berbeda," ujarnya menambahkan.

    Pochettino sendiri memang memasang target tinggi untuk Tottenham, yakni menjuarai Premier League dan Liga Champions. Akan tetapi, targetnya tersebut masih belum terpenuhi pada musim ini.

    "Itu adalah pendapat saya. Beberapa orang menghormatinya, beberapa orang tidak. Saya ingin bermain untuk memenangi Premier League dan Liga Champions. Jika kami dapat memenangi Piala FA, maka fantastis," ujarnya.

    "Tetapi jika Anda akan mengubah visi atau menempatkan klub di level yang berbeda, Anda harus berkompetisi dan kemudian memenangi Premier League dan Liga Champions," ujar manajer asal Argentina ini.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    ManCity Pertahankan Trofi Liga Primer Inggris
    Hadapi Cardiff City jadi Ujian Pertama Solskjaer
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6