Masih Cedera, Dado Absen lawan Borneo FC - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda
Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Masih Cedera, Dado Absen lawan Borneo FC
        net Dedi Kusnandar

        Masih Cedera, Dado Absen lawan Borneo FC

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez menyebutkan, timnya tak bisa tampil full team saat melakoni laga kandang Pekan 5 Liga1 2018 kontra Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (21/4/2018) besok.

        Salah satu pemain yang tidak bisa tampil, yakni gelandang Dedi Kusnandar yang mengalami cedera di punggung kaki sebelah kanan saat mengadapi Arema FC pekan lalu. Dado beradu kaki dengan striker Arema Dedik Setiawan saat melakukan tendangan dari luar kotak penalti. Dado pun terpaksa ditarik ke luar lapangan dan digantikan Hariono pada menit 70.

        Kendati tanpa Dado, Gomez memastikan Maung Bandung siap melakoni laga kandang ketiga musim ini menghadapi tim Pesut Etam.

        “Persiapan kami menatap pertandingan berikutnya sangat baik. Hanya Dedi yang mengalami cedera ketika pertandingan terakhir melawan Arema. Cuma Dedi yang cedera, tidak bisa main,” ungkap Gomez seusai memimpin latihan di Stadion GBLA, Kamis (19/4/2018).

        Namun, Gomez sudah bisa memainkan Victor Igbonefo setelah sembuh dari cedera. Gomez menilai stoper naturalisasi asal Nigeria tersebut telah sembuh 100 persen dan kondisi fisiknya sudah kembali prima. Tinggal Gomez mempertimbangkan apakah akan memasang Igbonefo atau Sabil sebagai starter untuk berduet dengan Bojan Malisic.

        “Selain itu kita juga sudah bisa memainkan Victor (Igbonefo) di lini belakang. Tinggal memilih nanti apakah Victor atau Sabil,” tutur pelatih asal Argentina tersebut.

        Sementara itu, Dokter tim Persib, dr Raffi Ghani menjelaskan, proses penyembuhan cedera Dado sudah mengalami kemajuan. Raffi telah memberikannya obat dan rutinitas kompres.

        “Kemarin sempat ada memar dan sedikit rasa nyeri di punggung kaki kanannya. Tapi setelah dikompres dan diberikan obat anti inflamasi, sekarang cederanya membaik. Mungkin sekarang harus menunggu untuk perbaikan kondisi fisik,” kata Raffi.

        Raffi sendiri memprediksi Dado bisa kembali diturunkan lawan Pesut Etam, namun keputusannya bergantung pada pelatih. “Insya Allah sudah siap. Cuma kan pertimbangan main atau tidaknya tergantung pelatih,” tandas Dado. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kebugaran Omid Nazari Terjaga
        Persib Beri Bantuan Ventilator untuk Penanggulangan Covid di Jabar
        Michael Essien Kenang Bermain Sepakbola Bersama Persib Bandung
        Febri Haryadi Sudah Jebol Sembilan Gawang Klub Liga 1
        Robert Alberts tak Jamin Level Permainan Timnya Terjaga
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6