web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Gomez Waspadai Kehadiran Dejan di Borneo FC
        net Dejan Antonic saat masih melatih Persib

        Gomez Waspadai Kehadiran Dejan di Borneo FC

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez mewaspadai kekuatan tim Borneo FC yang akan dihadapi timnya pada laga kandang Pekan 5 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (214/2018).

        Salah satu yang diwaspadai Gomez karena saat ini tim Pesut Etam ditangani Pelatih anyar Dejan Antonic yang pernah mengarsiteki Maung Bandung pada musim 2016 lalu. Menurut Gomez, pelatih asal Serbia tersebut cukup mengenal atmosfer sepak bola di Bandung. Dejan pernah menangani Pelita Bandung Raya sejak 2013-2014 serta sempat menjadi pelatih Persib di setengah musim 2016.

        Penampilan Borneo ditangan Dejan pun cukup baik. Dari 3 laga pasca-menggantikan Iwan Setiawan, Borneo meraih 2 kali kemenangan beruntun atas Mitra Kukar dan Arema FC, serta sekali kalah dari Persija pekan lalu. Kini Borneo pun bertengger di papan atas, yakni di posisi 4 dengan poin 7, hanya kalah selisih gol dari Persija di peringkat 2.

        “Ada pelatih baru, kuat dari mental, setiap pelatih baru pasti termotivasi mau prestasi bagus, mereka punya motivasi mengalahkan kita,” kata Gomez.

        Gomez mengaku sudah banyak mendapat informasi soal Dejan sebagai pelatih yang patut diperhitungkan. Gomez menilai Dejan pelatih yang mampu menularkan energi positif bagi Pesut Etam.

        “Saya tahu dia adalah pelatih yang bagus. Saya tak ingat (pernah bertemu atau tidak), tetapi saya dengar dia pelatih yang bagus,” ujar Gomez.

        Kendati demikian, Gomez percaya kepada kemampuan pasukannya saat ini untuk maraih 3 poin di kandang nanti. Menurutnya, Persib masih berada pada jalur positif untuk merangkak ke papan atas.

        “Kita tidak takut, kita sudah percaya pemain kita. Mereka sudah berada di dalam jalur yang baik, Sabtu nanti ingin hasil positif bisa ambil 3 poin,” ujarnya.

        Untuk menghadapi Borneo FC, Gomez pun menggali informasi dari asistennya, Fernando Gaston Soler yang pernah berkostum Borneo FC soal kekuatan dan kelemahan beberapa pemain tim asal Kalimantan tersebut, seperti Lerby Eliandry dan yang lainnya. Soler sendiri berhasil membawa promosi Borneo ke Liga 1 pada 2014 lalu.

        Kendati kekuatan Borneo saat ini jauh berbeda, namun sedikit bisikan informasi dari Soler akan berguna dan coba dimanfaatkan.

        “Soler pernah bermain di sana (Borneo), tapi sekarang tentu berbeda. Dia bermain di Borneo dan juara, itu di Divisi (Liga) 2 bukan Liga 1. Ada beberapa pemain yang dia kenal dan tahu kualitas mereka, dia kasih tahu saya,” beber Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ditekuk Persebaya,Gomez Ajak Pemain segera Bangkit
        Ditekluk Persebaya, Persib Relakan Takhta ke PSM
        Buru Kembali Puncak Klasemen
        Hadapi Mantan Pelatih Persib, Gomez tak Gentar
        Febri-Dado Main Lagi, Gomez Makin Optimistis
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 25 45
        2 PSM Makassar 25 44
        3 Persija Jakarta 25 42

        Advertisement On Google