web stats service from statcounter
Yayat Resmi Ditunjuk Jadi Plt Bupati Bandung Barat
bandungbaratkab.go.id Yayat T Soemitra.

Yayat Resmi Ditunjuk Jadi Plt Bupati Bandung Barat

JuaraNews, Bandung - Pasca-penetapan status tersangka kepada Abubakar oleh KPK, Yayat T Soemitra resmi menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat.

Pelimpahan tugas pimpinan di Kabupaten Bandung Barat (KBB) ditandai penyerahan surat keputusan Menteri Dalam Negeri oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (Aher) kepada Yayat di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (19/4/2018).

"Kita baru saja menyerahkan suarat keputusan Kementerian Dalam Negeri tentang penugasan kepada Pak Yayat Soemitra selaku Wakil Bupati Bandung Barat menjadi Plt Bupati Bandung Barat," ujar Aher.

Aher mengatakan, Yayat akan menjalankan tugas sebagai Bupati Bandung Barat sampai 27 Juli 2018. Aher memastikan Yayat mempunyai wewenang dan tanggungjawab sama dengan tugas bupati sebelumnya.

"Tentu sebagai Plt mempunyai keewangan yang sama dengan Bupati Bandung Barat sebelumnya dan beliau akan bertugas sepanjang bupati berhalangan," ujar Aher.

Aher juga berpesan kepada Yayat untuk terus melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin, serta terus melakukan koordinasi dengan stakeholder birokrasi pemerintahan.

"Menjalankan tugas dengan baik amanah lakukan koordinasi dengan semua stakeloder birokrasi di pemerintahan yang ada di Kabupaten Bandung Barat," ucapnya.

"Kita berpesan supaya pemerintah dan pembangunan di KBB serta pelayanan masyarakat normal tidak ada gangguan apapun," tutup Aher.(*)

fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Ini Ciri Seorang Terpapar Virus Corona
RSHS Bandung Masih Lakukan Observasi Pasien Diduga Susfect Coronavirus
RSUP Hasan Sadikin Rawat Intensif WNA Diduga Terkena Virus Corona
Gubernur Jabar Resmikan Jantung Penghubung Desa di Garut
RSUD Al Ihsan Buka Posko Penanganan Virus Corona

Editorial