ultah bandung

Hot News


Inspirasi


    Yayat Resmi Ditunjuk Jadi Plt Bupati Bandung Barat
    bandungbaratkab.go.id Yayat T Soemitra.

    Yayat Resmi Ditunjuk Jadi Plt Bupati Bandung Barat

    JuaraNews, Bandung - Pasca-penetapan status tersangka kepada Abubakar oleh KPK, Yayat T Soemitra resmi menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat.

    Pelimpahan tugas pimpinan di Kabupaten Bandung Barat (KBB) ditandai penyerahan surat keputusan Menteri Dalam Negeri oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (Aher) kepada Yayat di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (19/4/2018).

    "Kita baru saja menyerahkan suarat keputusan Kementerian Dalam Negeri tentang penugasan kepada Pak Yayat Soemitra selaku Wakil Bupati Bandung Barat menjadi Plt Bupati Bandung Barat," ujar Aher.

    Aher mengatakan, Yayat akan menjalankan tugas sebagai Bupati Bandung Barat sampai 27 Juli 2018. Aher memastikan Yayat mempunyai wewenang dan tanggungjawab sama dengan tugas bupati sebelumnya.

    "Tentu sebagai Plt mempunyai keewangan yang sama dengan Bupati Bandung Barat sebelumnya dan beliau akan bertugas sepanjang bupati berhalangan," ujar Aher.

    Aher juga berpesan kepada Yayat untuk terus melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin, serta terus melakukan koordinasi dengan stakeholder birokrasi pemerintahan.

    "Menjalankan tugas dengan baik amanah lakukan koordinasi dengan semua stakeloder birokrasi di pemerintahan yang ada di Kabupaten Bandung Barat," ucapnya.

    "Kita berpesan supaya pemerintah dan pembangunan di KBB serta pelayanan masyarakat normal tidak ada gangguan apapun," tutup Aher.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    DPRD Jabar Tak Ingin Ada Klaster Baru Covid-19 di Pilkada Serentak
    Tekan Kasus Positif Covid-19,  Pemprov Jabar Bentuk Tim Khusus
    11,6 Juta Penduduk Jabar Terdata Sebagai DPS di Pilkada Serentak
    Keselamatan Tenaga Kesehatan Sama Pentingnya dengan Pasien
    DPRD Jabar Rencanakan UKK Akhir Bulan Ini
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads