web stats service from statcounter

Hot News


  • Kiper Persib Kecewa Gagal Raih Kemenangan
    Kiper Persib Kecewa Gagal Raih Kemenangan
    • 19 Juni 2019 | 02:10:00 WIB

    I Made Wirawan kecewa setelah timnya bermain imbang 1-1 dengan PS Tira pada laga kandang Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019).

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Editorial


      DPRD Bangga Pemprov Jabar Raih Penghargaan Tinggi
      JuaraNews/Abdul Basir. Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari.

      DPRD Bangga Pemprov Jabar Raih Penghargaan Tinggi

      JuaraNews, Bandung - DPRD Jabar mengapresisi keberhasilan Pemprov Jabar meraih penghargaan tertinggi di bidang pembangunan dari Presiden Joko Widodo.

      Penghargaan dengan nama Parasamya Purnakarya Nugeraha ini akan diberikan pada Hari Otonomi Daerah di Istana Negara, Jakarta, Rabu (25/4/2018) mendatang.

      "Tentunya DPRD mengapresiasi atas diperolehnya penghargaan tertinggi dari Presiden untuk Pemprov Jabar," ujar Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari di kantor DPRD Jabar, Jalan  Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (17/4/2018).

      Ineu mengatakan, keberhasilan tersebut merupakan hasil kerja keras Pemprov Jabar dengan masyarakat dalam mengelola pembangunan. "Saya yakin kebersamaan dalam pengembangan pembangunan di Jawa Barat ini adalah salah satu penilaian yang didapat oleh Gubernur Jawa Barat untuk prestasi yang tertinggi ini," ujarnya.

      Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) mengungkapkan, penghargaan tersebut didapatkan dari penilaian Laporan Penyelenggara Pemerintah Daerah Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) atas pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan dengan nilai tertinggi tiga tahun berturut-turut,  2015, 2016, dan 2017.

      "Nanti 2018 pun nanti akan diberi ke 2019 pun akan menjadi yang ke 4 kalinya yah. Oleh karenanya kita bersyukur diberi hadiah tertinggi dari presiden (Jokowi)," ujar Aher di acara Musrenbang Jawa Barat di Hotel Intercontinental, Jalan Dago Resort Pakar Raya, Kota Bandung, Kamis (12/4/2018) lalu.(*)

      Oleh: abdul basir / fan

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      DPRD Jabar Pantau Pelaksanan PPDB 2019
      Dewan :Ingatkan Penggunaan Anggaran Pinjaman 1,4 T
      Legislator : Emil Janji LHP BPK RI 45 Hari Kerja
      Dewan Apresiasi WTP ke 8 Pemprov Jabar
      DPRD Jabar Apresiasi Operasi Ketupat Lodaya 2019

      Gedung Sate


      • Humas Jabar Luncurkan Program Japri
        Humas Jabar Luncurkan Program Japri

        HUMAS Jabar meluncurkan program dialog publik bertajuk Jabar Punya Informasi (Japri) di Area Taman Barat Gedung Sate, Kamis (27/09/2018).