web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Peringatan KAA Tahun Ini Dikemas Lebih Inklusif
    Istimewa

    Peringatan KAA Tahun Ini Dikemas Lebih Inklusif

    JuaraNews, Bandung - Kepala Museum Konferensi Asia-Afrika (KAA) Meinarti Fauzi mengatakan, peringatan ke-63 KAA akan diisi dengan 10 rangkaian kegiatan yang telah dipersiapkan dengan dukungan penuh dari berbagai pihak.

    Mulai dari Pemprov Jabar, Pemkot Bandung, kepolisian dan para mitra Museum Konferesi Asia Afrika serta komunitas. Karena itu, diharapkan peringatan KAA tahun ini bisa memberikan makna mendalam dan berbeda.

    Ditambahkan Meinarti, tujuan diselenggrakannya rangkaian peringatan KAA untuk meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya warga Bandung akan nilai-nilai KAA. Karena itu kata dia, peringatan KAA tahun ini akan berbeda dan inklusif dibandingkan sebelumnya.

    “Perdamaian, kerja sama, kesetaraan, tolaransi. Melalui semangat ini pula, peringatan KAA lebih berkembang dan memberikan tampilan yang berbeda,” ujar Meinarti. 

    Peringatan tahun ini, Museum KAA melaksanakan lebih inklusif yaitu dengan mengajak seluruh pelajar memberikan pemahaman bahwa sejarah itu harus dipahami dengan benar.

    “Hal ini kami lakukan dengan mengajak pelajar dan mahasiswa asing yang sekolah di Indonesia untuk terlibat dalam pelaksanaan,” tuturnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    17-an ala The Amazing Race at Museum Gedung Sate
    Bapenda Bebaskan Biaya BBNKB dan Denda PKB
    KPK Panggil 6 Saksi Penyidikan Korupsi Abubakar
    Pemkot Bandung Jamin Layanan Publik Tetap Maksimal
    Jelang Ramadan, Pemkot Gelar Operasi Praja Wibawa
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Mari Kita Berkurban
      Mari Kita Berkurban

      SEKITAR 2,1 miliar umat muslim di seluruh dunia serentak memeringati Hari Raya Idul Adha yang pada 2019 ini jatuh pada hari Rabu (22/8/2018).

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018