Peringatan KAA Tahun Ini Dikemas Lebih Inklusif
Istimewa

Peringatan KAA Tahun Ini Dikemas Lebih Inklusif

JuaraNews, Bandung - Kepala Museum Konferensi Asia-Afrika (KAA) Meinarti Fauzi mengatakan, peringatan ke-63 KAA akan diisi dengan 10 rangkaian kegiatan yang telah dipersiapkan dengan dukungan penuh dari berbagai pihak.

Mulai dari Pemprov Jabar, Pemkot Bandung, kepolisian dan para mitra Museum Konferesi Asia Afrika serta komunitas. Karena itu, diharapkan peringatan KAA tahun ini bisa memberikan makna mendalam dan berbeda.

Ditambahkan Meinarti, tujuan diselenggrakannya rangkaian peringatan KAA untuk meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya warga Bandung akan nilai-nilai KAA. Karena itu kata dia, peringatan KAA tahun ini akan berbeda dan inklusif dibandingkan sebelumnya.

“Perdamaian, kerja sama, kesetaraan, tolaransi. Melalui semangat ini pula, peringatan KAA lebih berkembang dan memberikan tampilan yang berbeda,” ujar Meinarti. 

Peringatan tahun ini, Museum KAA melaksanakan lebih inklusif yaitu dengan mengajak seluruh pelajar memberikan pemahaman bahwa sejarah itu harus dipahami dengan benar.

“Hal ini kami lakukan dengan mengajak pelajar dan mahasiswa asing yang sekolah di Indonesia untuk terlibat dalam pelaksanaan,” tuturnya.(*)

fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Polrestabes Bandung ancam Tahan Warga Yang Masih Berkumpul di Area Publik
Sempat Jalani Isolasi, Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana Dinyatakan Negatif Covid19
DPRD Apresiasi Langkah Konkrit Pemprov Jabar dalam Penanganan Covid-19
Wali Kota Ajak Masyarakat Jiwai Pengorbanan BLA untuk Lawan Virus Corona
Putus Mata Rantai Virus Covid-19, Satpol PP Razia Warnet dan Rental PS

Editorial


    Info Kota