ultah bandung

Hot News


Inspirasi


    Waspada, Perampok Spesialis Rumah Kosong
    net

    Waspada, Perampok Spesialis Rumah Kosong

    JuaraNews, Cimahi - Masyarakat di wilayah Kota Cimahi dan sekitarnya diminta mewaspadai komplotan perampok yang biasa mengincar rumah-rumah kosong sebagai target operasinya.

    Modus itu diketahui setelah jajaran petugas Polres Cimahi menangkap komplotan perampok yang biasa mengincar rumah sasarannya ketika si pemilik rumah sedang tidak ada di tempat.

    "Ada empat orang yang kami amankan, dan mereka mengakui jika biasanya merampok rumah atau kontrakan kosong," ungkap Kapolres Cimahi AKBP Erwin Kurniawan di Mapolres Cimahi, Kamis (19/3/2015).

    Erwin menyebutkan pelaku adalah kelompok Palembang karena seluruh anggotanya berasal dari Pulau Sumatera Selatan. Mereka adalah Bill (22), Reksi (19), Sutrisno (24), dan Alen (24).

    Dalam setiap aksinya komplotan ini selalu membawa senjata tajam. Bahkan mereka tidak segan-segan melukai korbannya jika melawan. Selain di Cimahi para pelaku juga mengaku pernah beroperasi di Kota Bandung, Soreang, Purwakarta, dan Banjaran. "Terakhir mereka beropersi di Margaasih dan berhasil kami tangkap," kata Erwin.

    Pihaknya mengimbau warga masyarakat untuk tetap waspada karena masih ada komplotan pelaku yang belum tertangkap dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Jika hendak berpergian jauh sebaiknya menitipkan rumah kepada security kompleks dan kembali menggiatkan pos kamling. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    BKPM Dukung Akselerasi Pemulihan Ekonomi Jabar
    Kualitas SDM dan Infrastruktur Jadi Daya Tarik Jabar di Sektor Investasi
    Ketua Kadin Jabar Siap Dorong Pemulihan Ekonomi Ditengah Pandemi
    Kalobarasi Jadi Kunci Kuatkan UMKM di Tengah Pandemi
    TNI Manunggal Membangun Desa Wujudkan Mimpi jadi Kenyataan
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads