Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Kota Bandung Gondol 4 Piala HKG PKK Tingkat Jabar
    Istimewa

    Kota Bandung Gondol 4 Piala HKG PKK Tingkat Jabar

    JuaraNews, Bandung - Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Bandung berhasil meraih 4 penghargaan sekaligus pada acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-46 tingkat Provinsi Jabar di Hotel Lingga Kota Bandung, Selasa (17/4/2018).

    Acara tersebut dihadiri langsung oleh Pjs. Ketua TP PKK Kota Bandung, Emma Siti Solihin bersama Ketua TP PKK Provinsi Jabar, Netty Ahmad Heryawan.

    Pjs. Ketua TP PKK Kota Bandung, Emma Siti Solihin mengaku bangga atas prestasi ini. Khususnya kelurahan Gegerkalong yang meraih sejumlah penghargaan. "Kota Bandung khususnya Kelurahan Gegerkalong dapat tiga kategori penghargaan sekaligus. Ini membanggakan," ungkap Emma.

    Penghargaan yang diraih oleh Kelurahan Geger Kalong di antaranya adalah Juara I Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Kategori Kota, Juara III UP2K Kategori Kota, dan Juara Harapan I Tertib Administrasi Kategori Kota.

    Sedangkan Kecamatan Panyileukan Kelurahan Cipadung Kulon berhasil memboyong piala Juara I Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS) Kategori Kota sekaligus mewakili Jabar ke Lomba PHBS di tingkat Nasional tahun 2018.

    Emma menegaskan, PKK sudah berupaya seoptimal mungkin untuk meraih gelar juara di kancah nasional. "Minimal kita sudah berupaya dengan maksimal, harapannya sih kita menang di tingkat nasional," kata Emma.

    Kendati demikian, Emma berharap, penghargaan ini bukan menjadi tujuan, melainkan menjadi tolak ukur kinerja agar dapat diperjuangkan menjadi lebih baik lagi.

    "Hal ini harus menjadi motivasi untuk kita agar selalu meningkatkan kinerja PKK baik dari tingkat Kelurahan, Kecamatan dan Kota Bandung," katanya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Presiden Lebanon: Ada 2.750 Amonium Nitrat yang Ditimbun di Lokasi Ledakan
    Dua Ledakan Guncang Beirut, 73 Tewas dan Ribuan Terluka
    Dinas KUKM Kota Bandung Bakal Beri Bantuan Kepada 75.000 Pelaku Usaha Mikro dan Ultra Mikro
    6 Lembaga Survei Sebut Prabowo Miliki Elektabilitas Paling Tinggi
    Telah Berlaku, Wali Kota Berharap tak Ada Warga Kena Sanksi  Masker
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads