web stats service from statcounter

Hot News

  • Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
    Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
    • 24 September 2018 | 07:32:00 WIB

    MARIO Gomez akan melakukan evaluasi kendati timnya berhasil mengalahkan Persija 3-2 pada laga Pekan 23 Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Minggu (23/9/2018) sore.

Inspirasi

    PAUD di Kota Bandung Terima CSR dari Jasa Raharja
    Istimewa Penyerahan bantuan CSR dari PT Jasa Raharja.

    PAUD di Kota Bandung Terima CSR dari Jasa Raharja

    JuaraNews, Bandung - PT Jasa Raharja cabang Jabar menggulirkan Program CSR Kemitraan dan Bina Lingkungan kepada Kota Bandung di Kantor Cabang Jabar PT Jasa Raharja, Selasa (17/4/2018).

    Pada kesempatan tersebut Pjs. Ketua TP PKK Kota Bandung, Emma Solihin menyaksikan penandatanganan berita acara dan menerima secara simbolis CSR Program Kemitraan dan Bina Lingkungan PT Jasa Raharja (Persero) cabang Jabar dari Kepala Bagian Administrasi Kantor Cabang Jabar Agus Daryanto.

    Dua penyelenggara Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kota Bandung yakni PAUD Mutiara Bunda dan PAUD Karangsari menerima bantuan sebesar masing-masing lima juta rupiah untuk tiap PAUD.

    Ketua TP PKK Kota Bandung Emma Solihin mengatakan, kerjasama CSR ini mengawali kerjasama yang berkelanjutan antara PT Jasa Raharja dengan Pemkot Bandung. "Saya harap ini menjadi pembuka silaturahim bagi Jasa Raharja kepada warga Kota Bandung, karena masih banyak masyarakat di Kota Bandung yang membutuhkan bantuan," jelas Emma.

    Emma berharap, Jasa Raharja semakin maju sehingga hubungan kerjasama dengan Kota Bandung semakin berkembang. "Saya berdoa Jasa Raharja lebih maju agar bantuan untuk Kota Bandung bisa ditingkatkan, sehingga Jasa Raharja dapat lebih memberikan kontribusi pada masyarakat Kota Bandung," ungkap Ema.

    Di sisi lain, Emma memohon Jasa Raharja juga memberikan perhatian CSR pada sektor lain seperti kegiatan Peningkatan Perawan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) kewilayahan.

    "P2WKSS Cibaduyut misalkan, mereka bahkan masih mengusahakan agar tiap rumah memiliki jamban. Nanti kalau ada kesempatan Jasa Raharja akan saya bawa ke wilayah Cibaduyut, jadi bukan hanya beli sepatunya saja di sana tapi meninjau juga," pinta Emma.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Hegun Ajak Mahasiswa Lawan Radikalisme
    17-an ala The Amazing Race at Museum Gedung Sate
    Bapenda Bebaskan Biaya BBNKB dan Denda PKB
    KPK Panggil 6 Saksi Penyidikan Korupsi Abubakar
    Pemkot Bandung Jamin Layanan Publik Tetap Maksimal
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Info Kota