web stats service from statcounter

Hot News

  • Tanpa Supardi & Febri, Gomez Tetap Optimistis
    Tanpa Supardi & Febri, Gomez Tetap Optimistis
    • 24 April 2018 | 02:05:00 WIB

    SUPARDI Nasir dan Febri Hariyadi dipastikan absen berlaga dalam 2 laga tandang menghadapi Persija pada 28 April dan Madura United pada 4 Mei 2018 mendatang.

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Bersama Guardiola, The Citizens Sulit Kuasai Eropa
    Net Pep Guardiola.

    Bersama Guardiola, The Citizens Sulit Kuasai Eropa

    JuaraNews, Bandung - Salah satu komentator sepakbola Irlandia, Eamon Dunphy, menyebutkan bahwa Manchester City tak akan bisa memenangkan Liga Champions jika masih di bawah asuhan Josep Guardiola. Bahkan, Dunphy berani bertaruh dan siap kehilangan pekerjaan jika The Citizens berhasil juara.

    Beberapa hari terakhir ini, Guardiola banyak mendapatkan sanjungan berkat keberhasilannya membawa City juara Premier League musim ini. Kevin De Bruyne mengunci gelar usai mengalahkan Tottenham pada akhir pekan kemarin.

    Namun, hal sebaliknya terjadi di kompetisi bergengsi Eropa, Liga Champions. Kevin De Bruyne dkk tumbang di tangan rival mereka, Liverpool, dalam dua leg dengan agregat yang cukup telak, yakni 5-1.

    Hal itu membuat Dunphy yakin City akan kembali gagal memenangkan gelar di ajang bergengsi tersebut selama masih di bawah asuhan Guardiola. Bahkan, ia siap meninggalkan pekerjaannya saat ini jika Guardiola mampu meraihnya.

    "Guardiola direkrut untuk memenangkan Liga Champions seperti waktu di Bayern Munchen. Dia gagal di sana dan masih memiliki perjalanan jauh jika ingin menjuarai Liga Champions bersama tim ini," ujar Dunphy kepada Game On.

    "Mari lihat apa yang dia lakukan di Manchester City. Dia tak akan memenangkan Liga Champions lagi. Dan bila dia berhasil, saya akan mengundurkan diri!" tutupnya.

    Pelatih asal Spanyol tersebut sempat merasakan gelar Liga Champions dua kali saat masih melatih Barcelona. Namun, ia gagal mendapatkan gelar tersebut saat melatih Bayern Munchen selama tiga musim masa kepelatihannya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Lawan Madrid, Heynckes Fokus Perkuat Mental Bayern
    Klopp Diingatkan Tak Remehkan Roma
    Zidane Waswas Madrid Kedodoran Hadapi Bayern
    Gareth Bale Terancam Absen di Markas Bayern
    Bersama Guardiola, The Citizens Sulit Kuasai Eropa
    Berita Terdahulu

    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 Persipura Jayapura 5 11
    2 Persija Jakarta 5 10
    3 PSM Makassar 5 9

    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Manchester City 33 87
    2. Manchester United 33 71
    3. Liverpool 34 70
    4. Tottenham Hotspur 33 67
    Tampilkan Detail

    sponsored links


    Editorial

    • Pilih Pemimpin yang Amanah
      Pilih Pemimpin yang Amanah

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.