web stats service from statcounter

Hot News

  • Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
    Kalahkan Persija, Gomez Tetap Lakukan Evaluasi
    • 24 September 2018 | 07:32:00 WIB

    MARIO Gomez akan melakukan evaluasi kendati timnya berhasil mengalahkan Persija 3-2 pada laga Pekan 23 Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Minggu (23/9/2018) sore.

Inspirasi

    Napoli Diragukan Bisa Patahkan Dominasi Juve
    Net Juventus.

    Napoli Diragukan Bisa Patahkan Dominasi Juve

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Nantes, Claudio Ranieri, meyakini bahwa Juventus akan kembali merengkuh titel scudetto Serie A di musim ini. Menurutnya, skua asuhan Massimiliano Allegri tersebut tak akan beristirahat sampai tujuannya tercapai.

    Bianconeri saat ini sedang berada di puncak klasemen dengan torehan 84 poin, unggul enam angka dari Napoli yang menghuni posisi dua. Paulo Dybala dkk kini semakin dekat dengan gelar karena Serie A hanya menyisakan enam partai lagi.

    Ranieri pun yakin Juventus akan kembali meraih scudetto di musim ini. Selain itu, ia mengatakan bahwa Bianconeri pantas untuk mendapatkan pujian karena memiliki mental kemenangan yang sangat besar.

    "Saya tahu Juventus cukup baik. Saya pikir mereka tak akan beristirahat sampai mereka menjadi juara Serie A. Mereka pantas mendapatkan pujian karena selalu menginginkan kemenangan, dan selalu menemukan jalan untuk menyelesaikan masalahnya," ujar Ranieri kepada Gazzetta dello Sport.

    Selain itu, pelatih berumur 66 tahun tersebut juga memberikan komentarnya soal tersingkirnya Juventus dari Liga Champions. Menilik insiden di akhir laga leg kedua melawan Real Madrid, ia mengaku pernah melihat penalti yang lebih buruk.

    "Saya mengerti rasa frustrasi mereka setelah tersingkir dari Liga Champions. Itu pasti berat, tapi saya pernah melihat beberapa penalti yang lebih buruk dalam karir saya," tandasnya.

    Ranieri sebelumnya sempat menukangi Juventus pada tahun 2007 lalu. Di musim pertamanya, ia sukses membawa Bianconeri kembali ke papan atas klasemen Serie A setelah klub tersebut menjalani masa suram di kasta kedua, Serie B.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Milan Cabut Nama Locatelli dari Daftar Jual
    Di Juventus, Ronaldo Takkan Diperlakukan Spesial
    Gelapkan Pajak, Ronaldo Dipenjara 2 Tahun
    Roma Datangkan Kiper Timnas Swedia
    Bonucci Rela Tinggalkan Milan Demi PSG
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 23 44
      2 PSM Makassar 23 38
      3 Persija Jakarta 23 36

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 4 12
        2. Chelsea 4 12
        3. Watford 4 12
        4. Manchester City 4 10
        Tampilkan Detail