web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Dishub Cimahi Siapkan 10 Bus Untuk Mudik Gratis
    net

    Dishub Cimahi Siapkan 10 Bus Untuk Mudik Gratis

    JuaraNews, Cimahi - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi kembali akan melaksanakan kegiatan Mudik Gratis bagi warga Kota Cimahi yang akan pulang ke kampung.

    Dalam Mudik Gratis ini disiapkan 10 unit bus dengan tujuan Solo dan Semarang. Jalur yang dilintasi, untuk tujuan Solo melewati Tasikmalaya, Banjar, Kebumen, Yogyakarta, dan Klaten. Sementara tujuan Semarang melintasi Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, dan Kendal.

    Kepala Seksi (Kasi) Angkutan Dishub Kota Cimahi, Ranto Sitanggang mengatakan, pendaftaran untuk Mudik Gratis ini mulai dilakukan 16 April sampai 8 Juni 2018 di Kantor Dishub Kota Cimahi Jalan Demang Hardjakusuma.

    "Di hari pertama yang daftar cukup banyak yakni 208 orang. Sementara kuota yang kita siapkan sebanyak 450 orang. Tapi kalau membludak bisa saja kuota busnya ditambah,” terangnya, Senin (16/4/2018).

    Menurut Ranto, ada syarat yang harus dipenuhi bagi warga yang berminat ikut Mudik Gratis ini, yakni berdomisili atau warga Kota Cimahi yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).

    "Tidak ada batasan per-KK, yang pasti asal domisili Cimahi. Kita siapkan 10 unit bus, alokasinya untuk 5 unit ke Solo dan 5 Unit ke Semarang,” pungkasnya. (*)

     

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    556 Guru di Cimahi Disiapkan Awasi UNBK SMP
    Terlalu Gemuk, Pemkot Cimahi Evaluasi SOTK Baru
    7.486 Siswa SMP di Cimahi Siap Ikuti UNBK
    Unjani Mewisuda 1.313 Lulusan dari Berbagai Prodi
    Sejumlah Titik di Cimahi Banyak Menjamur TPS Liar
    Berita Terdahulu

    Pilwalkot Bandung 2018

    Info Kota

    Editorial

    • Pilih Pemimpin yang Amanah
      Pilih Pemimpin yang Amanah

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.