web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Tak Diperhatikan Warga Ciamis Mau Pindah ke Banjar
    net

    Tak Diperhatikan Warga Ciamis Mau Pindah ke Banjar

    JuaraNews, Ciamis - Warga Desa Baregbeg Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis menginginkan daerahnya bergabung dengan Kota Banjar. Pasalnya pembangunan terhadap kampong mereka dirasa sangat lambat sehingga diharapkan ketika pindah ke Kota Banjar maka wilayah mereka jadi lebih terperhatikan.

    Salah seorang tokoh masyarakat sekitar Satiman (60)  mengatakan, keinginan sejumlah masyarakat diwilayahnya untuk bergabung dengan Kota Banjar. Karena selama ini pembangunan di daerahnya  sangat jauh tertinggal bila dibandingkan dengan kota perbatasan Jabar-Jateng.

    "Saya rasakan pembangunan yang dilakukan oleh Pemkab Ciamis terhadap daerah kami sangat jauh bila melihat Kecamatan Langen Kota Banjar yang wilayahnya berbatasan dengan Kecamatan Lakbok,” ucapnya, Senin (16/4/2018).

    Kemajuan yang ada diwilayah Langensari yang masuk Kota Banjar sangat pesat sekali padahal Kota Banjar merupakan daerah pemekaran dari Kabupaten Ciamis yang usianya belum begitu lama.

    "Jalan-jalan yang ada dikota Banjar sangat mulus sampai,jalan gang pun diaspal. Senandainya Kecamatan Lakbok masuk banjar, mungki sama seperti Kecamatan Langensari," ucapnya.

    Adapun pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Ciamis untuk saat ini memang dirasa masih kurang karena di daerahnya masih banyak infrastuktur jalan yang rusak dan masih banyak yang belum  tersentuh, padahal kecamatan Lakbok daerag paling banyak Petaninya karena daerah penghasil padi.

    "Di daerah kami masih banyak jalan yang rusak tanpa tersentuh perbaikan dari Pemkab Ciamis padahal jalan itu sudah lama mengalami kerusakanya," keluhnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Diduga Terima Suap, Bupati Cianjur Ditangkap KPK
    Ahmad Irfan Dicopot dari Jabatan Dirut BJB
    MQK Cara Jabar Tumbuhkan Minat Baca Kitab Kuning
    Akademi Citarum Tanam Dua Jenis Bambu Endemik
    Ridwan Kamil Launching Desa Digital

    Editorial

      Advertisement On Google