web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Cagub Kang Hasan Siap Majukan Wisata di Majalengka
      net

      Cagub Kang Hasan Siap Majukan Wisata di Majalengka

      JuaraNews, Majalengka – Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 TB Hasanuddin berkesempatan mengunjungi Pesta Rakyat Sangiang di Kabupaten Majalengka. Pesta yang digelar di Desa Sangiang ini sebagai bentuk rasa syukur atas panen selama satu tahun.

      Melihat hal tersebut, pria yang akrab disapa Kang Hasan ini menilai, Pesta Rakyat Sangiang mempunyai potensi wisata yang bisa dikembangkan.

      Menurutnya, Desa Sangiang mempunya paket yang lengkap untuk bisa dijadikan destinasi wisata unggulan di Majalengka, mulai dari destinasi alam, wisata religi, hingga atraksi budayanya.

      "Ini pasti akan saya kembangkan, saya hafal sekali pemetaannya karena di sini adalah tempat masa kecil saya. wisatanya akan kita bagi, wisata umum, wisata religi, wisata lintas alam, ini akan terus saya kembangkan kedepannya," tuturnya usai berziarah di Makam Sunan Parung, yang berada di kawasan Situ Sangiang, Desa Sangiang, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka, Senin (16/4/2018).

      Dia menyebutkan, terdapat beberapa hal yang perlu dibenahi, dalam mengembangkan destinasi wisata, yakni destinasi wisata yang harus terus dipercantik, infrastruktur jalan yang memadai, serta keamanan yang terjamin.

      Jika tiga hal tersebut terpenuhi, lanjut Kang Hasan, maka Sangiang akan menjadi destinasi wisata tingkat nasional hingga internasional. Terlebih, akan dibangunnya Bandara Internasional Kertajati, di Kabupaten Majalengka. "Ini perlu dikelola dengan baik, dan perlu pemimpin yang komitmen dan cinta pada daerahnya," pungkasnya. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Paslon Kado Banjir Dukungan dari Kiai Muda KBB
      KPU Purwakarta Terima 669.835 Surat Suara
      Panwas Pantau Politik Uang saat Puasa dan Lebaran
      Pemilih Pemula di KBB Bisa Nyoblos Bermodal Suket
      Emil Janji Perhatikan Pelaku Industri di Soreang
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018