web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      Ridwan Kamil Jadikan Hasil Survei Sebagai Pelecut
      net

      Ridwan Kamil Jadikan Hasil Survei Sebagai Pelecut

      JuaraNews, Bogor – Survei yang dilakukan Citra Komunikasi Lingkaran Survei Indonesia (LSI Denny JA) menjadi pelecut bagi Cagub Ridwan Kamil. Sebab di hasil survey itu paslon nomor urut satu ini bersaing ketat dengan paslon nomor empat yakni pasangan Dedi Mizwar dan Dedi Mulyadi.

      Menanggapi hal terebut, pria yang akrab disapa Kang Emil itu, hasil survei tersebut justru menjadi penyemangat baru baginya. “Survei ini tolok ukur, kadang sifatnya juga internal. Hasilnya kalau unggul menyemangati kita tapi jangan sampai terlena, kalau masih kurang menjadi penyemangat untuk bekerja lebih keras lagi,” tuturnya di sela-sela kegiatan kampanyenya di Kota Bogor, Senin (16/4/2018).

      Menurutnya saat ini masih ada waktu 70 hari untuk terus mengevaluasi apa yang telah dan belum dikerjakan oleh pihaknya selama ini. Bagaimana (hasil survei) ini bisa menjadi sebuah masukan yang positif agar dirinya mengubah strategi memenangkan hati pemilih di Jawa Barat.

      Kang Emil belum menyebutkan bagaimana strategi yang akan dia gunakan pasca hasil survei LSI Denny JA ini. Namun secara garis besar, dia menilai perlu cara-cara baru untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

      “Misalnya saya di Kota Bogor cenderung menang di pedesaan masih kalah, ini akan kami cari cara baru. Problemnya di desa kurang efektif karena tempatnya jauh penduduknya sedikit,” ujarnya. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Raih Suara 48%, Akur Dipastikan Menang di KBB
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018