web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Nasabah Haji Grebeg Rumah Pemilik BMT Global
    net

    Nasabah Haji Grebeg Rumah Pemilik BMT Global

    JuaraNews, Cirebon - Ratusan nasabah investasi haji BMT Global Insani mendatangi kantor sekaligus rumah Direktur Utama BMT, Basuni di Desa Kasugengan Kidul, Cirebon. Mereka menagih pengembalian uang nasabah yang dijanjikan sebelumnya oleh pihak BMT Global Insani.

    Selain tuntutan mengembalikan dana investasi nasabah, mereka meminta jika itu tidak bisa dilakukan maka perusahaan harus memberangkatkan haji atau umrah nasabah, sesuai perjanjian awal investasi. 

    Massa yang mengamuk, membuat situasi semakin tidak kondusif. Akhirnya petugas kepolisian pun mengamankan Basuni dari incaran para nasabah. Akhirnya negosiasi sejumlah nasabah dengan Basuni dengan kawalan polisi dihelat di Hotel Apita.

    Koordinator nasabah Khoeron mengungkapkan, kekesalan nasabah karena Basuni terus menerus mengingkari janjinya yang akan  mengembalikan uang para investor. 

    Investor yang hadir dari berbagai daerah mendatangi kantor BMT Global Insani sesuai dengan permintaan salah satu pihak direksi bahwa hari Minggu ini, ada kesepakatan untuk pengembalian uang nasabah. 

    "Kami sudah sangat kesal kepada Global Insani. Kami nasabah termakan promosi Global Insani karena menyebutkan uangnya diinvestasikan ke PT Surabraja Mandiri (SBM) yang sudah lebih dari 50 tahun berdiri,” ucapnya. (*)

    yan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Banyak Manfaat Didapatkan Dari Sungai Citarum
    Pentahelix, Jurus Baru Citarum Harum
    Alumni Pesantren Persis Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
    Emil Optimis Penanganan Citarum Harum Lebih Cepat
    Cipayung Kota Bandung Gelar Aksi Solidaritas

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.