web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Nasabah Haji Grebeg Rumah Pemilik BMT Global
    net

    Nasabah Haji Grebeg Rumah Pemilik BMT Global

    JuaraNews, Cirebon - Ratusan nasabah investasi haji BMT Global Insani mendatangi kantor sekaligus rumah Direktur Utama BMT, Basuni di Desa Kasugengan Kidul, Cirebon. Mereka menagih pengembalian uang nasabah yang dijanjikan sebelumnya oleh pihak BMT Global Insani.

    Selain tuntutan mengembalikan dana investasi nasabah, mereka meminta jika itu tidak bisa dilakukan maka perusahaan harus memberangkatkan haji atau umrah nasabah, sesuai perjanjian awal investasi. 

    Massa yang mengamuk, membuat situasi semakin tidak kondusif. Akhirnya petugas kepolisian pun mengamankan Basuni dari incaran para nasabah. Akhirnya negosiasi sejumlah nasabah dengan Basuni dengan kawalan polisi dihelat di Hotel Apita.

    Koordinator nasabah Khoeron mengungkapkan, kekesalan nasabah karena Basuni terus menerus mengingkari janjinya yang akan  mengembalikan uang para investor. 

    Investor yang hadir dari berbagai daerah mendatangi kantor BMT Global Insani sesuai dengan permintaan salah satu pihak direksi bahwa hari Minggu ini, ada kesepakatan untuk pengembalian uang nasabah. 

    "Kami sudah sangat kesal kepada Global Insani. Kami nasabah termakan promosi Global Insani karena menyebutkan uangnya diinvestasikan ke PT Surabraja Mandiri (SBM) yang sudah lebih dari 50 tahun berdiri,” ucapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Perekrutan Calon KPU Jabar Harus Diulang
    Emil Akan Panggil PT Agronesia
    PT Agronesia Diduga Tilep Dana BPJS Rp3,6 Miliar
    Atasi Masalah, Emil Launching Jabar Quick Response
    Emil Harus Segera Rombak Birokrasi Pemprov Jabar
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google