web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    BIJB Siap Layani Pemudik saat Lebaran 2018
    net

    BIJB Siap Layani Pemudik saat Lebaran 2018

    JuaraNews, Bandung – Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, dipastikan bisa dipakai mudik. Namun rute penerbangan untuk arus mudik lebaran tahun ini barus terbatas pada lima rute penerbangan.

    "Insya Allah Bandara Kertajati akan dicoba untuk melayani mudik lebaran tahun ini tapi baru untuk lima kota," kata Kepala Dinas Perhubungan Jawa Barat, Dedi Mulyadi, Senin (16/4/2018).

    Dia menyebutkan, kelima rute mudik di Bandara Internasional Jawa Barat ialah dari Medan menuju Kertajati, dari Makassar menuju Kertajati, Balikpapan menuju Kertajati, Denpasar menuju Kertajati dan Surabaya menuju Kertajati. "Sekarang yang sudah menyatakan keberminatan itu ada Sriwijaya Air," kata dia.

    Menurutnya pada akhir Mei 2018, sisi terminal Bandara Internasional Jawa Barat sudah siap dan akses dari non tol menuju bandara sudah bisa digunakan.

    Di Mei ini akan ada historical flight nanti diharapkan untuk haji sudah harus bisa diberangkatkan. Sistem haji itu wilayah Sumedang dan Majalengka serta Cirebon berangkat dari BIJB lalu transit ke Soekarno Hatta baru ke Jeddah. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Peringatan KAA Tahun Ini Dikemas Lebih Inklusif
    Jelang Peringatan KAA, 109 Bendera Dikibarkan
    PAUD di Kota Bandung Terima CSR dari Jasa Raharja
    Dongkrak PAD, BPPD Kota Bandung Kejar Target Pajak
    BIJB Siap Layani Pemudik saat Lebaran 2018
    Berita Terdahulu

    Pilwalkot Bandung 2018

    Info Kota

    Editorial

    • Pilih Pemimpin yang Amanah
      Pilih Pemimpin yang Amanah

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.