web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    AMPG KBB Gelorakan Gerakan Save KBB dari Korupsi
    net

    AMPG KBB Gelorakan Gerakan Save KBB dari Korupsi

    JuaraNews, Bandung Barat - Anggota Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bandung Barat menggelar aksi damai 'Save KBB' di tiga titik. Aksi yang digelar di kawasan Cipatat, Gedung DRPD KBB Jalan Raya Tagog Padalarang, dan Alun-alun Lembang ini bertujuan agar masyarakat KBB paham untuk tidak memilih pemimpin yang korup.

    "Kami ingin memotivasi dan mengingatkan masyarakat KBB bahwa masih banyak dan bisa memilih pemimpin yang jujur dan tidak korupsi," ucap Ketua AMPG KBB Fery Pamawisa kepada wartawan, di Lembang, Senin (16/4/2018).

    Dia mengakui jika aksi ini tidak lepas dari bencana yang sedang dialami oleh Pemda KBB dimana telah terjadi operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati, Abubakar dan sejumlah kepala dinas. 

    Kegiatan ini juga diselingi dengan pemberian 1.000 bunga ini dengan harapan adanya perubahan yang lebih baik. Bagi-bagi bunga ini sebagai simbol kasih sayang dengan tidak mengarah pada kampanye negatif namun memberikan optimisme pada masyarakat KBB.

    "Kami juga lihat masih banyak warga yang belum tahu soal adanya OTT Abubakar, sehingga kami pun menjelaskan ke warga saat memberikan bunga ini," tuturnya.

    Sebagai sayap partai Golkar, AMPG kata Fery pada prinsipnya mendukung calon nomor urut dua di pemilihan bupati KBB, yakni Doddy Imron Cholid-Pupu Rohayati untuk menjadi bupati periode 2018-2023, dan meminta untuk tak terjebak melakukan kesalahan yang sama.

    "Tadi juga Calon Bupati Pa Doddy sempat hadir di Padalarang mendukung gerakan Save KBB ini,” pungkasnya. (*)

     

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tak sesuai Standar, Kemenhub Tutup Unit Uji KIR
    Pimpin KBB, Akur Siap Jawab Keraguan Masyarakat
    Apdesi KBB Minta Plt Bupati Tidak Lakukan Mutasi
    Terlalu Banyak, Dana Bantuan ke LSM Tak Merata
    Hotel di Lembang Sepi karena Pengaruh Macet
    Berita Terdahulu

    Info Kota

    Editorial

      DAFTAR CALON TETAP