web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Aib Hamil di Luar Nikah, Ibu Buang Bayi ke Genteng
    net

    Aib Hamil di Luar Nikah, Ibu Buang Bayi ke Genteng

    JuaraNews, Cimahi - Menanggung aib karena melahirkan di luar nikah, SM, 18, nekat membuang bayi yang baru dilahirkannya ke atas genteng. Akibat tindakannya tersebut warga Kampung Sindangsari,  RT04/10, Desa Tarumajaya, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung ini terpaksa berurusan dengan polisi.

    Kapolsek Cimahi Selatan AKP Sutarman mengatakan, mulai terungkapnya kasus ini bermula pada 10 April 2018 sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu tercium bau busuk menyengat di atap rumah milik Esih di Blok Cisegel, Jalan Sindang Sari Barat RT 02/09, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Pemilik rumah kemudian menyuruh anaknya yang bernama Sandi Wijaya untuk mengecek sumber bau busuk tersebut. 

    "Dari situlah terungkap bahwa bau busuk berasal dari mayat bayi yang dibuang di atas genteng dan dimasukan dalam kantung kresek," ucapnya saat ekspose di Mapolsek Cimahi Selatan, Senin (16/4/2018).

    Pada saat ditemukan kondisi bayi itu sangat mengenaskan karena posisinya ditindih genteng agar tidak jatuh. Kemudian tali ari-arinya masih menempel namun badannya sudah membusuk karena diperkirakan sudah dibuang lebih dari tiga hari. Polisi yang mendapatkan laporan langsung melakukan olah TKP dan akhirnya informasi mengerucut kepada SM seorang karyawati home industri pembuat pernak-pernik boneka milik Dadang. 

    Hasil penelusuran SM diketahui sudah pulang ke rumahnya di Kampung Sindangsari,  RT04/10, Desa Tarumajaya, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung. Saat ditemukan pelaku kemudian dimintai keterangan dan akhirnya mengakui jika bayi yang dibuang ke atas genteng itu adalah darah dagingnya sendiri hasil hubungan gelap dengan mantan pacarnya. 

    "Pelaku ini malu karena hamil di luar nikah, apalagi hubungannya dengan mantan pacarnya itu juga tidak direstui oleh keluarga," imbuhnya. (*)

     

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Petugas Buat Sketsa Wajah Bocah Korban Pembunuhan
    Pembangunan PAB Kota Cimahi Segera Dilanjutkan
    288 ASN di Pemkot Cimahi Diganjar Penghargaan
    Lulusan SD dan yang Diterima di SMPN Tak Sebanding
    Satgas kembali Temukan Limbah Dibuang ke Sungai
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018