Ini Janji Mang Oded Jika Pimpin Kota Bandung



Ini Janji Mang Oded Jika Pimpin Kota Bandung
Oded M Danial. Istimewa

JuaaNews, Bandung - Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial-Yana Mulyana, jika terpilih memimpin Kota Kembang berjanji mengatasi masalah-masalah yang ada di Kota Bandung.

Oded selama lima tahun terakhir bersama Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil telah berusaha mengubah wajah Kota Bandung menjadi lebih baik. Tapi ia menyadari masih banyak pekerjaan rumah yang harus  diselesaikan. Mulai dari persoalan kemacetan, banjir, kesenjangan ekonomi, pelayanan publik, sampah.

"Insya Allah 5 tahun ke depan, persoalan banjir diharapkan berkurang, kesenjangan ekonomi, sosial, dan pendidikan juga berkurang. Kemacetan-kemacetan semakin terurai, pelayanan publik akan semakin baik, sampah dikelola menjadi program yang produktif," ujar sosok yang akrab disapa Mang Oded tersebut.

Terkait dengan pelayanan publik, menurutnya tak kelas dari kompetensi aparat pemerintah, untuk itu ke depannya, akan terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia, dalam hal ini aparatur sipil negara (ASN) di Kota Bandung.

"Kita akan terus memperbaiki sistem tata kelola pemerintahan dengan melakukan inovasi-inovasi pelayanan publik, caranya dengan melaui pendidikan formal, pelatihan maupun rekruitmen dan penempatan ASN dengan basis kompetensi," pungkasnya.(*)

Oleh: abdul basir / fan

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Kampung Tangguh Jaya Dinilai Mampu Tekan Laju Penularan Covid-19 di Bodebek
Tinjau Lokasi Pengungsian di Subang, PPLIPI Jabar Serahkan 100 Paket Sembako
Duit Pajak Digondol Koruptor di Kemenkeu, Anggota DPR Ini Geram
Kembangkan Teknologi Biogro, Balai Mektan Berhasil Tingkatkan Produksi Padi Hampir 100 %
Cukai Rokok Dinaikkan, Komisi XI: Pemerintah Juga Harus Beri Insentif Bagi Petani Tembakau
Berita Terdahulu

Editorial


    Pos Indonesia kanan

    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads