web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Ini Janji Mang Oded Jika Pimpin Kota Bandung
    Istimewa Oded M Danial.

    Ini Janji Mang Oded Jika Pimpin Kota Bandung

    JuaaNews, Bandung - Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial-Yana Mulyana, jika terpilih memimpin Kota Kembang berjanji mengatasi masalah-masalah yang ada di Kota Bandung.

    Oded selama lima tahun terakhir bersama Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil telah berusaha mengubah wajah Kota Bandung menjadi lebih baik. Tapi ia menyadari masih banyak pekerjaan rumah yang harus  diselesaikan. Mulai dari persoalan kemacetan, banjir, kesenjangan ekonomi, pelayanan publik, sampah.

    "Insya Allah 5 tahun ke depan, persoalan banjir diharapkan berkurang, kesenjangan ekonomi, sosial, dan pendidikan juga berkurang. Kemacetan-kemacetan semakin terurai, pelayanan publik akan semakin baik, sampah dikelola menjadi program yang produktif," ujar sosok yang akrab disapa Mang Oded tersebut.

    Terkait dengan pelayanan publik, menurutnya tak kelas dari kompetensi aparat pemerintah, untuk itu ke depannya, akan terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia, dalam hal ini aparatur sipil negara (ASN) di Kota Bandung.

    "Kita akan terus memperbaiki sistem tata kelola pemerintahan dengan melakukan inovasi-inovasi pelayanan publik, caranya dengan melaui pendidikan formal, pelatihan maupun rekruitmen dan penempatan ASN dengan basis kompetensi," pungkasnya.(*)

    Oleh: abdul basir / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Gramedia Merdeka Hadir dengan Gedung Terbaru
    Sekda Jabar Paparkan Perkembangan Tol Cisumdawu
    Emil Ajak Syarikat Islam Bangun Ekonomi Keumatan
    Dishub Siapkan Moda Transpostasi Umum ke BIJB
    Pasca Pemilu, Masyarakat Diminta Tetap Kondusif

    Editorial