web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Pilih Pemimpin yang Amanah
        Pilih Pemimpin yang Amanah

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

        Kecolongan Lagi di Akhir Laga,Gomez Gelar Evaluasi
        persib.co.id Mario Gomez

        Kecolongan Lagi di Akhir Laga,Gomez Gelar Evaluasi

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung kembali gagal mengamankan kemenangan setelah kecolongan oleh gol lawan di akhir-akhir laga.

        Maung Bandung gagal memetik 3 poin saat laga tandang kontra Arema FC pada Pekan 4 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018). Kemenangan yang sudah di depan mata sirna, setelah Singo Edan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat Balsa Bozovic pada 88. Persib sendiri sempat memimpin 2-1, setelah Ezechiel N’Douassel membalikkan kedudukan lewat 2 golnya pada 19 dan 78. Sebelumnya, tuan rumah memimpin pada menit 18 lewat gol Thiago Furtuoso.

        Kejadian tersebut hampir serupa dengan laga Pekan 1 saat Persib menjamu PS Tira di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, 26 Maret lalu. Saat itu, Persib yang sudah memimpin 1-0 sejak menit 32 lewat gol Ezechiel. Sayang kemenangan sirna setelah PS Tira membalas gol lewat Aleksandar Rakic di masa injury time menit 90+4. Kegagalan meraih poin penuh di Malang ini pun sekaligus memperpanjang rekor buruk Persib tak pernah menanga di kandang Arema, sejak 9 tahun silam.

        Menanggapi hasil ini, Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez bakal langsung melakukan evaluasi khusus bagi timnya. Pasalnya, dalam 3 pekan ke depan, Maung Bandung akan menjalani laga berat. Yakni menjamu Borneo FC pada Pekan 5, lalu Pekan 6 bertandang ke markas Persija Jakart, dan Pekan 7 menjamu Madura United.

        Pelatih berpaspor Argentina ini tak mau anak-anak asuhnya kembali mengulangi kesalahan saat menghadapi ketiga tim tersebut dan laga-laga berikutnya. "Kita akan terus memperbaiki apa-apa saja yang masih kurang di setiap lini. Tidak hanya itu, konsentrasi dan emosi setiap pemain masih perlu kita benahi," ujar Gomez setibanya di Bandara Husein Sastranegara, Jalan Pajajaran Kota Bandung, Senin (16/4/2018).

        Kendati demikian, Gomez mengapresiasi perjuangan pasukannya. Menurutnya, para pemain mampu menjaga mental tetap baik, meski tensi pertandingan cukup panas pada laga yang berujung kerusuhan tersebut. Dia ingin Bojan Malisic dan kawan-kawan bisa tetap menunjukkan mental yang kuat pada laga-laga berikutnya.

        "Mereka bekerja sangat baik kemarin, saya salut. Semua pemain bermain sangat bagus dan penuh semangat. Semoga itu menjadi hal yang bagus untuk menatap pertandingan berikutnya," pungkas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Putusan Banding, Sanksi Supardi Malah Ditambah
        Ini Kunci Kesuksesan Persib Taklukkan Borneo
        Gomez:Nikmati 3 Poin, Besok Bersiap hadapi Persija
        Dejan: Permainan Menarik tapi Hasil tak Berpihak
        Kuasai Pertandingan, Gomez Puji Kinerja Pasukannya
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persipura Jayapura 5 11
        2 Persija Jakarta 5 10
        3 PSM Makassar 5 9

        Advertisement On Google