web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Ini Cara Demiz Sejahterakan Nelayan di Jawa Barat
    Istimewa Demiz menemui nelayan di Kabupaten Karawang.

    Ini Cara Demiz Sejahterakan Nelayan di Jawa Barat

    JuaraNews, Karawang - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar akan mengimplementasikan Perda yang mengatur dan mendorong kesejahteraan nelayan.

    Jika mendapatkan kesempatan memimpin Jawa Barat, sosok yang karib disapa Bang Haji dan Demiz itu mengungkapkan, persoalan kesejahteraan nelayan akan jadi salah satu fokus perhatian dirinya dengan Dedi Mulyadi yang menjadi calon wakil gubernur dirinya di Pilgub Jabar 2018.

    Demiz mengatakan implementasi ini merupakan programnya dalam mensejahterakan para nelayan yang ada di wilayah Jawa Barat. "Mendorong kesejahteraan para nelayan sangat penting, pemprov jabar juga punya Perda bagaimana mensejahterakan nelayan,” jelas Demiz saat bertemu dengan para nelayan di Tempat Pelelangan Ikan Ciparagejaya Karawang, Minggu (15/4/2018).

    “Ini perlu dijabarkan melalui pergub pergub. Setiap perda harus diimplementasikan, kalau belum, apa kendalanya, atau mungkin pergubnya belum siap, kita lihat perda tadi bisa di aplikasikan ke masyarakat," sambungnya.

    Demiz memastikan kesejahteraan masyarakat merupakan salah satu program prioritasnya. Tidak terkecuali bagi para nelayan yang ada di Jawa Barat dimana berdasarkan pantauanya, saat ini kesejahteraan masyarakat khususnya nelayan belum memadai dan merata.

    Bahkan dirinya pun banyak mendapatkan masukan dan aspirasi dari para nelayan terkait berbagai hal. Diantaranya masalah pengembangan usaha neayan, pengembangan kapal dan lainnya. Seperti halnya yang diaspirasikan nelayan di Ciparagejaya, Kabupaten Karawang.

    "Saya kira perlu diatur secara menyeluruh, tadi ada usulan masalah pendangkalan muara, supaya kapal besar sulit merapat. Begitu juga dengan masalaah sarana prasarana tempat pelelangan tidak semua berjalan dengan baik. Termasuk masalah modalnya, " katanya.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Alumni Pesantren Persis Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
    Emil Optimis Penanganan Citarum Harum Lebih Cepat
    Cipayung Kota Bandung Gelar Aksi Solidaritas
    Jabar Bergerak Siap Berkontribus Bangun Jawa Barat
    Uu Arahkan Pelaku Industri Beralih Segitiga Rebana

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.