web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Draw 2-2, Persib Gagal Pupus Rekor Buruk di Malang

        Draw 2-2, Persib Gagal Pupus Rekor Buruk di Malang

        JuaraNews, Malang - Tim Persib Bandung kembali gagal meraih poin penuh saat berlaga di kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang. Pada laga tandang Pekan 4 Liga 1 2018 pada Minggu (15/4/2018) malam, kedua tim kembali berbagi angka imbang 2-2.

        Maung Bandung sendiri sempat memimpin 2-1 setelah Ezechiel N'Douassel melakukan comeback lewat 2 golnya pada menit 20 dan 78, setelah sebelumnya Arema membuka skor pada menit 19 lewat Thiago Furtuoso. Sayang keunggulan 2-1 hanya bertahan 10 menit setelah akhirnya B Božović berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit 88.

        Hasil seri ini merupakan yang kelima berturut-turut yang dialami kedua tim dalam laga resmi. Sebelumnya, hasil imbang terjadi di 2 musim sebelumnya yakni pada Liga 1 2017 dan TSC 2016. Di 4 laga tersebut, skor akhir sama kuat 0-0.

        Dengan hasil imbang 2-2 ini, posisi kedua tim di papan klasemen tak banyak berubah. Maung Bandung yang kini mengemas 5 poin hanya naik 2 strip dari posisi 11 ke 9 menyalip Sriwijaya FC dan Bhayangkara FC. Sementara Arema yang mengemas 2 poin tetap di posisi buncit atau 18 di bawah PSMS Medan yang mengoleksi 3 poin.

        Laga sendiri berlangsung sengit. Kedua tim saling serang sejak awal laga hingga akhir Babak II. Saling berbalas gol terjadi pada laga super big match ini. Dimulai dari gol 19 Furtuoso menit 19 yang dibalas semenit kemudian oleh Ezechiel. Pemain asal Chad ini kembali membuat gol sehingga Maung memimpin 2-1 atas Singa pada menit 78. Namun keunggulan tak bertahan lama setelah Božović menyarangkan gol di 2 menit sebelum waktu normal berarkhir.

        Sayangnya laga sarat gengsi ini dinodai oleh ulah pendukung tuan rumah Aremania yang merangsek masuk lapangan ketika laga memasuki 3 menit masa injury time. Laga pun akhirnya dihentikan sebelum waktunya. Para pemain pun, terutama tim tamu langsung menerima ke pinggir lapang. Dan setelah semakin banyaka Aremania yang masuk lapangan, para penggawa Persib langsung dikawal memasuki ruang ganti. Saat laga masih menyisahkan sekitar 1 menit, wasit memutuskan untuk mengakhiri laga.

        Pada laga kali ini pun terjadi insiden yang mencoreng muka tuan rumah. Dari tayangan langsung di televisi, tampak Pelatih Persib Roberto Mario Gomez mengalami luka di kening bagian kanannya. Diduga Gomez terkena lemparan dari penonton. Pelatih asal Argentina ini pun langsung mendapatkan perawatan dari Dokter tim Persib, dr Raffi Ghani dan stafnya di ruang ganti pemain. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ini 18 Pemain Persib yang Diboyong ke Bali
        Usai Tekuk PSM,Tim Persib Langsung Terbang ke Bali
        Ferdinand:Selamat buat Persib,Terima Kasih Bobotoh
        Deden: Kemenangan Persib berkat Kerja Keras Semua
        Rene Sebut Kelelahan Penyebab Kekalahan PSM
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 10 17
        2 Persipura Jayapura 9 17
        3 Sriwijaya FC 10 16

        Advertisement On Google