web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Pep Sebut Juara EPL Lebih Penting, Menghibur Diri?
    Net Tottenham Hotspur vs Manchester City.

    Pep Sebut Juara EPL Lebih Penting, Menghibur Diri?

    JuaraNews, Bandung - Manajer Manchester City, Pep Guardiola bersikeras bahwa memenangkan Premier League adalah hal yang penting bagi timnya, ketimbang meraih kesuksesan di Liga Champions. Pernyataan tersebut ia jelaskan menyusul kemenangan The Citizens atas Tottenham Hotspur.

    Setelah tersingkir di perempatfinal UEFA Champions League (UCL) dari Liverpool pada tengah pekan lalu. Man City selangkah lebih dekat ke tangga juara Premier League setelah menang 3-1 atas Tottenham di Wembley, Minggu (15/4/2018) dini hari WIB.

    Hasrat Man City untuk meraih kejayaan di kancah Eropa kandas oleh rival mereka sendiri di Premier League. Namun, gol-gol dari Gabriel Jesus, Ilkay Gundogan dan Rahim Sterling saat menghadapi Tottenham membuat armada Guardiola hanya tinggal menunggu waktu untuk dikukuhkan sebagai kampiun Premier League musim ini.

    Man City bakal dipastikan meraih gelar juara untuk ketiga kalinya pada Minggu malam nanti, jika Manchester United secara mengejutkan kalah dari West Bromwich Albion. Arsitek asal Spanyol ini menjelaskan tentang eksploitasi timnya selama perjalanannya di Premier League yang melelahkan setelah mereka tersingkir dari Liga Champions.

    "Jika Anda sekarang memiliki 87 poin di lima pertandingan tersisa karena kami melakukan hal yang luar biasa. Tapi banyak orang yang mengatakan bahwa kami telah melakukan kegagalan besar pada apa yang terjadi pekan lalu," kata Guardiola, seperti dikutip dari Goal.

    "Mereka yang menyebutkan itu kegagalan sama sekali tidak mengerti sepakbola. Saya minta maaf (karena Man City tidak bisa juara Liga Champions), tapi juara liga jauh lebih penting karena pemain sudah melakukan pernampilan terbaiknya sepanjang musim."

    Saat ini, Man City total sudah mengumpulkan 87 poin dari 33 pertandingan. Mereka bertengger pada posisi puncak klasemen dan terpaut 16 poin dari tetangganya, MU.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Liverpool Diimbangi Tim Kandidat Degradasi
    Vieira Masuk Kandidat Suksesor Wenger
    Wenger Resmi Mundur dari Kursi Manajer Arsenal
    Kesedihan Skuat Arsenal Setelah Wenger Mundur
    Nilai Jual Pogba Mencapai Rp140 Juta Pound
    Berita Terdahulu

    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 Persipura Jayapura 5 11
    2 Persija Jakarta 5 10
    3 Madura United 5 9

    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Manchester City 33 87
    2. Manchester United 33 71
    3. Liverpool 34 70
    4. Tottenham Hotspur 33 67
    Tampilkan Detail

    sponsored links


    Editorial

    • Pilih Pemimpin yang Amanah
      Pilih Pemimpin yang Amanah

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.