web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Gomez Bertekad Pecahkan Catatan Buruk di Malang
        net Mario Gomez

        Gomez Bertekad Pecahkan Catatan Buruk di Malang

        JuaraNews, Malang - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez bertekad meraih kemenangan atas Arema FC, Minggu (15/4/2018) malam ini, untuk memecahkan catatan buruk Maung Bandung di Malang.

        Persib memang memiliki rekor buruk saat berlaga di markas Arema, Stadion Kanjuruhan, Malang. Dalam 9 tahun terakhir atau selama 9 laga, Maung Bandung belum pernah meraih kemenangan dari Arema di kandangnya. Kemenangan terakhir Atep dan kawan-kawan di Malang terjadi pada ajang ISL musim 2008/2009 pada 9 Mei 2009. Saat itu, Persib menang 2-0. Setelah itu, Persib tak pernah lagi meraih kemenangan. Dua pertemuan terakhir di ajang Liga 1 2017 dan TSC 2016, berakhir dengan skor 0-0.

        "Kita sudah melakukan persiapan dengan sangat baik. Mereka tim kuat, ingin menang. Tapi kami pun sama, ingin menang. Ini akan jadi pertandingan sulit bagi kami dan juga mereka," kata Gomez dalam sesi konferensi pers jelang laga di kantor Arema, Kandang Singa, Malang, Sabtu (14/4/2018).

        Untuk mendapatkan hasil maksimal, Gomez mengajak para pemainnya untuk tampil impresif. Dia berharap, timnya punya kesan manis untuk dibawa pulang ke Bandung.

        "Saya tahu fakta (statistik) itu. Tapi ingat, setiap pertandingan dan tempat tentu akan berbeda. Jika mereka ingin menang, kita juga demikian. Cerita tersebut sudah berlalu. Yang terpenting bagi kami bermain impresif," tandas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Ini Drawing dan Jadwal Babak Perempat Final
        Gabung Persib, Fabiano Kembali Gunakaan Nomor 15
        Fabiano Beltrame Resmi Berkostum Persib
        Ikuti UN, Beckham Bakal Susul  Persib ke Batam
        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53