web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • DPTb Kabupaten Bogor Terbesar di Jawa Barat
          DPTb Kabupaten Bogor Terbesar di Jawa Barat
          • 18 Februari 2019 | 21:08:00 WIB

          KPU Jawa Barat melakukan Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Pemilu 2019, di Hotel Sheraton, Jalan Ir.djuanda Kota Bandung, Senin (18/2/2019)..

        Arema di Papan Bawah, Pelatih Persib Tetap Waspada
        simamaung.com Mario Gomez

        Arema di Papan Bawah, Pelatih Persib Tetap Waspada

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez tetap mewaspadai kekuatan Arema FC saat laga tandang Pekan 4 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malanga, Minggu (15/4/2018) malam.

        Menurut pelatih berpaspor Argentina ini, posisi Singo Edan yang berada di dasar klasemen dengan poin 1, tidak mengurangi kegarangannya saat berlaga di kandang. Apalagi laga nanti akan disaksikan puluhan ribu pendukung fanatiknya, Aremania.

        Namun Gomez tetap optimistis timnya bisa meraia poin pada laga nanti. Pasalnya dalam sepekan terakhir ini, pasukan terus melakukan persiapan intensif. Apalagi moral para pemainnya sedang bagus setelah pada pekan lalu meraih kemenangan atas Mitra Kukar.

        “Kami melakukan persiapan dengan cukup baik dan kami tahu Arema ketika bermain di kandang sangat kuat dan mereka juga ingin menang. Ini akan menjadi laga yang sulit bagi kami,” ungkap Mario dalam sesi konferensi pers jelang laga di kantor Arema, Kandang Singa, Malang, Sabtu (14/4/2018).

        Gomez sendiri menilai tim Singo Edan memiliki materi pemain asing berkualitas. Menurutnya, striker Thiago Furtuoso bakal merepotkan lini pertahanan timnya. Begitu juga dengan Balsa Bozovic.

        “Kami tahu mereka punya pemain yang bagus, striker yang bagus, punya gelandang tengah yang bagus dalam melakukan tendangan bebas dan sepak pojok. Saya pikir besok akan menjadi laga penting bagi Arema dan kami,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Sedang On Fire, Persib-Arema Targetkan Kemenangan
        Jamu Arema, Miljan Siapkan Pengganti Ezechiel
        Fabiano Segera Merapat ke Persib?
        Miljan Optimistis Hadapi Arema di Babak 16 Besar
        Lebih Butuh Penyerang, Miljan Coret Yamashita

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53