web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Ardi Bersyukur Persib Bisa Kalahkan Persija
          Ardi Bersyukur Persib Bisa Kalahkan Persija
          • 24 September 2018 | 01:43:00 WIB

          ARDI Idrus bersyukur timnya bisa meraih kemenangan 3-2 atas Persija pada laga kandang Pekan 23 Liga1 2018 di Stadion (GBLA, Minggu (23/9/2018) sore.

        Hadapi Arema, Tim Persib Naik Baracuda ke Stadion

        Hadapi Arema, Tim Persib Naik Baracuda ke Stadion

        JuaraNews, Malang - Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandaingan Arema melakukan persiapan khusus, khususnya untuk pengamanan pada laga Pekan 3 Liga 1 2018, saat Singo Edan menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjurahan, Malang, Minggu (15/4/2018) malam.

        Guna mengantisipasi ganggung keamanan terhadap tim Maung Bandung, Panpel menurunkan pasukan pengamanan lebih banyak dari biasanya. Bahkan untuk membawa tim Persib saat memasuki dan keluar lapangan, disiapkan kendaraan taktis Baracuda.

        “Kalau laga biasa kita 600 personel, tapi karena ini big match kita siapkan Baracuda 4 unit dan kurang lebih ada 1.200 personel dari pihak keamanan,” ujar Ketua Panpel Arema Abdul Haris saat jumpa pers di Kandang Singa, Malang, Sabtu (14/4/2018).

        Haris mengatakan, pihaknya hanya menyiapkan kendaraan lapis baja tersebut, namun keputusan untuk menggunakannya bergantung pada tim Persib sendiri. Hal tersebut ssuai dengan prosedur pengamanan yang telah ditetapkan. Dari hasil technical meeting pada H-1 laga, pihak Persib pun memutuskan akan memakai baracuda demi kenyamanan pemain.

        “SOP-nya Baracuda, kita hanya menyiapkan. Tetapi tadi hasil MCM tim Persib ingin mereka nyaman maka mereka dari hotel itu sudah minta pakai Baracuda dan kita hanya menyiapkan saja,” paparnya.

        Sementara itu, pada laga kali ini Panpel mencetak 45 ribu tiket. Jumlah tersebut lebih besar dibanding biasanya sebagai respons tingginya antusias Aremania untuk menyaksikan laga super big match kali ini.
        “Cetak tiket biasanya 40 ribu, tapi karena laga big match, insya Allah terjual habis, kita cetak 45 ribu, jadi ada perbedaan,” jelasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ardi Bersyukur Persib Bisa Kalahkan Persija
        Suporter Persija Tewas di GBLA, Emil Minta Maaf
        Pemuda asal Jakarta Tewas Dianiaya Oknum Bobotoh
        Gomez Bangga Persib Bisa Menangi El-Classico
        Tekuk Persija 3-2, Persib Makin Kokoh di Puncak
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 23 44
        2 PSM Makassar 23 38
        3 Persija Jakarta 23 36

        Advertisement On Google