web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Hadapi Arema, Tim Persib Naik Baracuda ke Stadion

        Hadapi Arema, Tim Persib Naik Baracuda ke Stadion

        JuaraNews, Malang - Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandaingan Arema melakukan persiapan khusus, khususnya untuk pengamanan pada laga Pekan 3 Liga 1 2018, saat Singo Edan menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjurahan, Malang, Minggu (15/4/2018) malam.

        Guna mengantisipasi ganggung keamanan terhadap tim Maung Bandung, Panpel menurunkan pasukan pengamanan lebih banyak dari biasanya. Bahkan untuk membawa tim Persib saat memasuki dan keluar lapangan, disiapkan kendaraan taktis Baracuda.

        “Kalau laga biasa kita 600 personel, tapi karena ini big match kita siapkan Baracuda 4 unit dan kurang lebih ada 1.200 personel dari pihak keamanan,” ujar Ketua Panpel Arema Abdul Haris saat jumpa pers di Kandang Singa, Malang, Sabtu (14/4/2018).

        Haris mengatakan, pihaknya hanya menyiapkan kendaraan lapis baja tersebut, namun keputusan untuk menggunakannya bergantung pada tim Persib sendiri. Hal tersebut ssuai dengan prosedur pengamanan yang telah ditetapkan. Dari hasil technical meeting pada H-1 laga, pihak Persib pun memutuskan akan memakai baracuda demi kenyamanan pemain.

        “SOP-nya Baracuda, kita hanya menyiapkan. Tetapi tadi hasil MCM tim Persib ingin mereka nyaman maka mereka dari hotel itu sudah minta pakai Baracuda dan kita hanya menyiapkan saja,” paparnya.

        Sementara itu, pada laga kali ini Panpel mencetak 45 ribu tiket. Jumlah tersebut lebih besar dibanding biasanya sebagai respons tingginya antusias Aremania untuk menyaksikan laga super big match kali ini.
        “Cetak tiket biasanya 40 ribu, tapi karena laga big match, insya Allah terjual habis, kita cetak 45 ribu, jadi ada perbedaan,” jelasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Patrich Wanggai Resmi Berkostum Persib
        Hanya Menang 1-0, Pelatih Persib Tetap Senang
        Tundukkan Persela, Persib Naik ke Peringkat 3
        Misi Menembus Papan Atas di Paruh Musim
        Patrich Wanggai Gabung Persib di Putaran 2
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Persib Bandung 15 25

        Advertisement On Google