web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Kunjungi Tasik, Demul Ikut Perbaiki Rumah Ustaz
    net Dedi Mulyadi

    Kunjungi Tasik, Demul Ikut Perbaiki Rumah Ustaz

    JuaraNews, Tasikmalaya - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jabar Dedi Mulyadi bergotong royong bersama warga ikut membangun rumah seorang ustaz di Kampung Nyanggahurip Kelurahan Margabakti, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Sabtu (14/4/2018).

    Renovasi rumahnya yang sudah tidak layak huni dan mau roboh tersebut dilakukan Demul dalam rangkaian kunjungannya ke wilayah Tasikmalaya.

    "Ikut memasang genteng, rumah ustaztersebut dianggap tidak layak huni. Selama menjadi pemimpin kami kerap berkeliling memberikan perhatian khusus terhadap rumah-rumah tidak layak huni. Berpastisipasi publik menyelesaikan permasalah warga," kata Dedi seusai ikut memasang genteng rumah ustaz tersebut.

    Cawagub yang berpasangan dengan Cagub Deddy Mizwar ini mengatakan, sebagai pemimpin harus memiliki kepekaan terhadap masalah yang dialami warga, bukan menunggu beres pilkada. Disinggung kenapa harus rumah ustaz, menurut Dedi, sosok ustaz harus dimuliakan.

    "Gimana ustaz bisa mengajar ngaji dengan tenang, jika rumahnya bocor. Dan jika rumah ustaz permanen, anak-anak juga bisa belajar ngaji di rumah tersebut dengan baik," ungkapnya.

    Sebelumnya, Bupati Purwakarta nonaktif ini menghadiri Tabligh Akbar dalam peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Al Mujahidin di kawasan Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya.

    Di ponpes pimpinan KH Yusuf Roni tersebut, Dedi mengatakan, kedatangannnya tidak ada kaitan dengan pencalonan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018. Sebelum memberikan sambutan, Demul memastikan bahwa sambutannya tidak akan berbau politik maupun kampanye. Menurutnya, tidak ada aturan yang melarang menghadiri peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW.

    Rombongan juga menyempatkan makan liwet bersama warga Cibeureum di tanah lapang daerah itu. Selama di Kota Tasikmalaya, Ketua DPD I Partai Golkar Jabar ini melakukan kunjungan ke perajin mendong dan pertemuan dengan komunitas becak. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Alumni Pesantren Persis Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
    Emil Optimis Penanganan Citarum Harum Lebih Cepat
    Cipayung Kota Bandung Gelar Aksi Solidaritas
    Jabar Bergerak Siap Berkontribus Bangun Jawa Barat
    Uu Arahkan Pelaku Industri Beralih Segitiga Rebana

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.