web stats service from statcounter

Hot News

  • Tanpa Supardi & Febri, Gomez Tetap Optimistis
    Tanpa Supardi & Febri, Gomez Tetap Optimistis
    • 24 April 2018 | 02:05:00 WIB

    SUPARDI Nasir dan Febri Hariyadi dipastikan absen berlaga dalam 2 laga tandang menghadapi Persija pada 28 April dan Madura United pada 4 Mei 2018 mendatang.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Pilih Pemimpin yang Amanah
        Pilih Pemimpin yang Amanah

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

        Gomez: Persib Datang untuk Menang
        persib.co.id Mario Gomez

        Gomez: Persib Datang untuk Menang

        JuaraNews, Malang - Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez memasang target 3 poin saat timnya melakoni laga tandang Pekan 4 Liga 1 2018 kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018) malam.

        Gomez mengakui, tim Maung Bandung memang selalu mendapat hasil negatif saat bermain di Malang dalam 5 musim atau 9 laga terakhir. Namun menurut pelatih berpaspor Argentina ini menilai, setiap musim situasinya selalu berbeda, termasuk pada tahun ini. Saat ini Arema yang terjerembang di zona degradasi sedang dalam tekanan besar untuk menang di hadapan Aremania. Di sisi lain Persib datang dalam kepercayaan diri tinggi untuk meraih 3 poin kandang perdananya.

        “Saya tahu itu (statistik) tapi setiap pertandingan itu berbeda. Saat ini Arema juga sedang berada di posisi yang sulit dan kami datang untuk menang,” kata Gomez dalam konferensi pers jelang laga di kantor Arema, Kandang Singa, Malang, Sabtu (14/4/2018).

        Menurut Gomez, dimanapun pertandingan digelar, setiap tim belum tentu mendapatkan hasil serupa saat berhadapan dengan tim yang sama. Situasi tim yang membedakannya. Dan saat ini, tandas Gomez, Persib dalam kondisi bagus untuk mengubah statistik buruk yang terjadi sebelumnya.

        “Tapi di manapun itu, setiap laga selalu berbeda, ketika mereka (Arema) ingin mengulangi kemenangan, kami juga datang ke Malang untuk menang,” tegas pelatih 61 tahun ini.

        Gomez menilai, statistik hanyalah soal perhitungan dan masa lalu. Terpenting, kata dia, bagaimana timnya bisa fokus ke pertandingan di hadapannya. Gomez pun berharap anak-anak asuhnya bermain sesuai instruksi dan menampilkan permainan terbaiknya.

        “Sejarah adalah masa lalu dan terpenting adalah saat ini, saat ini kami sedang dalam tren yang bagus dan kami berharap bisa meraih kemenangan,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Tanpa Supardi & Febri, Gomez Tetap Optimistis
        Hadapi El-classico, Gomez Lakukan Persiapan Khusus
        Febri Optimistis Persib Raih 3 Poin dari Persija
         Reserve Game, Persib Tekuk Maung Anom 2-0
        Putusan Banding, Sanksi Supardi Malah Ditambah
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persipura Jayapura 5 11
        2 Persija Jakarta 5 10
        3 PSM Makassar 5 9

        Advertisement On Google