web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Keluarga Korban Oplosan Minta Pelaku Dihukum Berat
    net

    Keluarga Korban Oplosan Minta Pelaku Dihukum Berat

    JuaraNews, Bandung - Keluarga salah satu korban minuman keras (Miras) oplosan berharap agar tersangka dihukum seberat mungkin.

    Salah seorang adik korban, Lena Anggraeni (30) mengatakan pembuat miras oplosan harus turut merasakan penderitaan para korban dan keluarga yang ditinggalkan.

    "Harus dihukum berat, biar dia tahu penderitaan korban dan keluarganya. Dia harus merasakan penderitaan korban," ucapnya.

    Dia mengungkapkan HM pembuat miras oplosan jenis ginseng tersebut sudah menjalankan usahanya sejak lama. "Tempat jualannya banyak ada di mana-mana. Membuat rumah saja dari ginseng, bakar saja rumahnya," ujarnya.

    Lena melanjutkan kakaknya yang bernama Dede Rohimat tewas setelah menenggak minuman oplosan yang dibuat oleh HM. Padahal, Dede sudah terbiasa meminum oplosan jenis ginseng selama bertahun-tahun.

    "Bertahun-tahun dia minum, biasanya beberapa botol juga kuat. Tapi kemarin katanya minumannya beda, seperti racun," ungkapnya.

    Dede yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang ojek tersebut lanjut Lena menenggak miras oplosan di depan rumahnya Kampung Babakan Asih Cicalengka pada Kamis pekan lalu bersama beberapa orang temannya.

    Namun setelah meneggak miras, pria yang baru menikah tujuh bulan lalu tersebut mulai merasakan gejala keracunan seperti badan serasa terbakar dan penglihatan kabur. "Sabtu di bawa ke Rumah Sakit dan malamnya meninggal," tutupnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Imbas Bentrok di Katapang, Geng Bermotor Diringkus
    Tebing Tergerus Air Ancam Putuskan Jalan Paseh
    Akses Baleendah-Pameungpeuk Berlubang, Warga Geram
    Pertamina Prediksi BBM Selama Lebaran Naik 9,9%
    Warga Ciwidey Geger Liat Bungkusan di Masjid
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018