web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Plt Bupati KBB Segerakan Isi Jabatan SKPD Kosong
    net

    Plt Bupati KBB Segerakan Isi Jabatan SKPD Kosong

    JuaraNews, Bandung Barat - Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) Yayat T Soemitra segera putuskan isi kekosongan jabatan. Ini terkait dengan tiga jabatan kepala dinas di KBB yang kosong akibat tiga pejabatnya ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK.

    Dirinya memastikan sudah mengambil langkah taktis dan pada Senin mendatang akan menggelar rapat konsolidasi internal dengan para kepala SKPD. Sebab kekosongan jabatan tiga kepala SKPD yang juga ditangkap yakni Kepala Disperindag, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda), serta Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, harus segera diisi.

    "Saya sudah menginstruksikan kepada staf agar segera konsultasi dengan Depdagri bagaimana langkah administrasi dan teknis pengisian tiga jabatan kosong itu seperti apa," ucapnya. 

    Menurutnya dengan waktu yang tidak panjang karena masa jabatan dirinya dan Bupati Abubakar akan berakhir pada 17 Juli 2018, tentu menjadi tantangan besar untuk memulihkan kepercayaan. Sehingga di sekitar 100 hari terakhir sebelum selesai menjabat maka dirinya akan bekerja keras untuk memaksimalkan waktu yang ada. Agar jangan sampai kondisi yang terjadi ini berlarut-larut dan KBB bisa kembali bergerak maju. 

    "Kami semua tentunya prihatin dengan kondisi sekarang tapi ada sejumlah agenda penting depan mata yang harus fokuskan dikerjakan. Seperti pelayanan pada warga, agenda pilkada, HUT KBB, dll, yang tak boleh ada penurunan semangat," tuturnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tak sesuai Standar, Kemenhub Tutup Unit Uji KIR
    Pimpin KBB, Akur Siap Jawab Keraguan Masyarakat
    Apdesi KBB Minta Plt Bupati Tidak Lakukan Mutasi
    Terlalu Banyak, Dana Bantuan ke LSM Tak Merata
    Hotel di Lembang Sepi karena Pengaruh Macet
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018