web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    BPJS Kesehatan Kerja Sama Dengan Toyota Wijaya KBB
    net Penandatanganan Kerjasama BPJS Kesehatan Cimahi

    BPJS Kesehatan Kerja Sama Dengan Toyota Wijaya KBB

    JuaraNews, Cimahi - Untuk memberikan manfaat lebih kepada peserta JKN-KIS, BPJS Kesehatan Cabang Cimahi menjalin kerja sama dengan pihak swasta. Kerja sama ini dalam bentuk pemberian pemotongan harga bagi pemegang kartu JKN-KIS yang aktif.

    Hal tersebut diwujudkan dalam penandatanganan Perjanjian Kerja sama antara BPJS Kesehatan Cabang Cimahi dan Wijaya Lestari Padalarang sebagai salah satu Authorized Dealer Toyota yang berlokasi di Kabupaten Bandung Barat. 

    Penandatangan tersebut dilakukan oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Cimahi Yudha Indrajaya dan Pimpinan Wijaya Lestari Padalarang Wiwik Widiarnako.  Adapun perjanjian kerja sama ini berlaku untuk jangka waktu 12 bulan terhitung sejak tanggal 14 Maret 2018 dan berakhir pada tanggal 13 Maret 2018.

    "Ini adalah bentuk salah satu manfaat tambahan yang bisa dinikmati peserta JKN-KIS. Kami ingin peserta mengetahui bahwa JKN-KIS tidak hanya bisa digunakan pada saat membutuhkan pelayanan kesehatan saja, tetapi ada manfaat tambahan lainnya," ujar Kepala BPJS Kesehatan Cabang Cimahi Yudha Indrajaya.

    Masyarakat hanya perlu menunjukan kartu JKN-KIS yang aktif beserta identitas diri untuk mendapatkan diskon spesial untuk servis kendaraan dan juga penggantian spare part kendaraan yang dilakukan di bengkel Toyota Wijaya Lestari Padalarang.

    Sementara itu, Wijaya Lestari Padalarang menyambut baik kerja sama ini. Harapan ke depannya, kerja sama tersebut dapat membantu BPJS Kesehatan mewujudkan Universal Health Coverage yang ditargetkan tercapai paling lambat 1 Januari 2019 mendatang. 

    Untuk mendapatkan diskon tersebut peserta hanya perlu menunjukkan kartu JKN-KIS yang aktif dan identitas diri peserta. Pengecekan aktifnya kartu JKN-KIS peserta dilakukan melalui aplikasi Mobile JKN yang dimiliki oleh peserta itu sendiri dan menunjukkannya ke pegawai merchant yang bekerjasama.

    Apabila peserta tidak memiliki aplikasi Mobile JKN, mereka akan di arahkan untuk mengunduh aplikasi tersebut dan dengan aplikasi ini pula peserta bisa mengakses layanan kepesertaan JKN-KIS melalui smartphone masing-masing. (*)

     

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Apdesi KBB Minta Plt Bupati Tidak Lakukan Mutasi
    Terlalu Banyak, Dana Bantuan ke LSM Tak Merata
    Hotel di Lembang Sepi karena Pengaruh Macet
    Kisruh, Konfercab PCNU KBB Dituding Cacat Hukum
    1.127 Calhaj KBB Diterbangkan Mulai 28 Juli 2018
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018