web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    OKP KBB Deklarasi Anti Hoak dan Minta KBB Move On
    net

    OKP KBB Deklarasi Anti Hoak dan Minta KBB Move On

    JuaraNews, Bandung Barat – Sejumlah OKP yang berada dalam wadah KNPI KBB mendeklarasikan gerakan anti hoak. Tidak hanya itu mereka juga menyeru kepada Pemkab Bandung Barat untuk segera move on dari persoalan yang saat ini sedang dihadapi yakni terkait ditangkapnya Bupati Bandung Barat oleh KPK.

    “Saat ini KBB sedang dilanda bencana besar, untuk itu kami menyeru kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Bandung Barat untuk secepatnya move on,” kata Ketua Majelis Pemuda Indonesia Ujang Rohman saat deklarasi anti hoak bersama OKP, pendiri KBB, Ormas Pemuda Pancasila, PK tingkat Kecamatan KNPI KBB, di Padalarang, Sabtu (14/4/2018).

    Ujang mengatakan akibat kejadian diciduknya Bupati Bandung Barat Abubakar dan tiga kepala dinas oleh KPK telah mengakibatkan citra Pemkab Bandung Barat dimata nasional menjadi negatif.

    Untuk itu dirinya meminta agar masyarakat KBB bisa belajar dan tidak menjadikan KBB seperti Subang dimana setiap kepala daerahnya selalu kena OTT oleh KPK. Termasuk juga mengimbau kepada para palon yang bertarung di Pilkada KBB 2018 untuk melakukan kampanye secara judil, membuat masyarakat aman, serta menyampaikan informasi yang benar dan menghindari informasi hoak yang dapat mengakibatkan perpecahan di masyarakat.

    “Kami juga meminta kepala daerah yang terpilih nanti di KBB agar mau melakukan MoU dengan KPK sehingga bisa mencegah kepala daerah untuk tidak tergiur melakukan korupsi,” sambungnya.

    Sementara itu Ketua PK KNPI Sindangkerta Dida A Maulana berharap Wakil Bupati Yayat T Soemitra yang telah diberi mandat menjadi plt bupati dapat bekerja dengan sebaik-baiknya. Meskipun waktunya relatif sempit tapi itu harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

    “Plt Bupati harus bekerja cepat apalagi sekarang akan masuk semester kedua sehingga pekerjaan dan pelayanan kepada publik harus tetap berjalan meskipun kita tahu bahwa KBB sedang menghadapi persoalan besar,” pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Apdesi KBB Minta Plt Bupati Tidak Lakukan Mutasi
    Terlalu Banyak, Dana Bantuan ke LSM Tak Merata
    Hotel di Lembang Sepi karena Pengaruh Macet
    Kisruh, Konfercab PCNU KBB Dituding Cacat Hukum
    1.127 Calhaj KBB Diterbangkan Mulai 28 Juli 2018
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018